Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Alasan-Alasan Orang Ketika Tepergok Selingkuh Berdasarkan Zodiak

Top 3 Berita Hari Ini tentang alasan tepergok selingkuh berdasarkan zodiak, sifat perempuan yang tak disukai pria dan resep steak daging sapi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang alasan ketika terpergok selingkuh berdasarkan zodiak. Selingkuh sudah lama jadi salah satu duri dalam hubungan asmara.

Kondisi tertangkap basah saat selingkuh membuat para pelakunya menjelaskan alasan mereka mendua. Bisa dilihat dari berbagai sisi, tapi kalau dalam kacamata zodiak, ada sejumlah alasan yang bakal terlontar.

Aries misalnya, zodiak ini tak akan serta-merta panik ketika tertangkap basah selingkuh. Sebaliknya, Aries akan menjelaskan dengan tenang apa yang jadi sebab mereka selingkuh. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar sifat perempuan yang dianggap tak menarik oleh pria.

Meski pada umumnya pria mudah menerima kebiasaan atau sifat unik perempuan, tapi ada kalanya beberapa pria risih dan merasa tak tertarik dengan perempuan dengan kebiasaan tertentu.

Salah satunya adalah malas. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang resep steak daging sapi. Steak termasuk hidangan berlabel menu restoran.

Kesan sulit pengolahan daging sapi sebagai bahan bakunya membuat sebagian orang malas membuat kuliner satu ini di rumah.Padahal, dengan resep simpel, steak daging sapi sangat mungkin diolah sendiri sesuai selera.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Alasan-Alasan Orang Ketika Tepergok Selingkuh Berdasarkan Zodiak

Selingkuh telah lama jadi salah satu duri dalam hubungan asmara. Sebagian orang bisa saja dengan sendirinya mengakhiri skenario tersebut, tapi ada pula yang memilih berhenti setelah tepergok.

Kondisi tertangkap basah ini membuat para pelaku selingkuh menjelaskan alasan mereka mendua. Bisa dilihat dari berbagai sisi, tapi kalau dalam kacamata zodiak, alasan-alasan inilah yang bakal terlontar seperti dilansir dari Your Tango, Senin, 12 Agustus 2019.

Selanjutnya…

Sifat Perempuan yang Tak Menarik di Mata Pria

Sifat orang tentu bermacam-macam. Ada yang dsukai orang lain dan ada juga yang kurang disukai. Begitu pula dengan beragam sifat seorang perempuan.

Meski pada umumnya pria mudah menerima kebiasaan atau sifat unik perempuan, tapi ada kalanya beberapa pria risih dan merasa tak tertarik dengan perempuan dengan kebiasaan tertentu. Salah satunya adalah malas.

Selanjutnya…

Resep Steak Daging Sapi Saus Barbeque Rumahan yang Mudah Dibuat

Steak boleh jadi salah satu hidangan berlabel menu restoran. Kesan sulit pengolahan daging sapi sebagai bahan bakunya membuat sebagian orang malas membuat kuliner satu ini di rumah.

Padahal, dengan resep simpel, steak daging sapi sangat mungkin diolah sendiri sesuai selera. Salah satu yang bisa Anda sontek adalah resep kreasi Riri seperti dilansir dari Cookpad, Senin, 12 Agustus 2019.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.