Dewi Perssik Ungkap Desain Musala Buat Mendiang Ayahnya

Oleh Henry Hens pada 14 Agu 2019, 03:03 WIB
[Fimela] Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta - Ayahanda Dewi Perssik, Mochammad Aidil, meninggal dunia pada 9 Juni 2019 di Jakarta. Kepergian sang ayah hingga kini masih menjadi duka yang mendalam di hati perempuan yang akrab disapa Depe ini.

Melalui akun Instagramnya, Dewi kerap membagikan beragam momen dan curahan hatinya usai ditinggal ayahnya. Ingin nama ayahnya selalu dikenang, pedangdut sekaligus aktris ini sengaja membangun sebuah musala untuk mendiang ayahnya.

Musala yang akan dibangun Depe itu diberi 'Musala Adil'. Lewat akun Instagram pribadinya, ia membagikan beberapa desain musala tersebut.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti perihal lokasi musala yang dibangunnya. Depe juga belum secara gamblang menjelaskan bagaimana rincian proses pembangunan musala tersebut.

Perempuan kelahiran 34 tahun lalu itu juga sempat meminta doa untuk kelancaran musala yang dibangunnya sebagai persembahan untuk mendiang ayahnya.

"Bismillahirohmanirrojhim. Semoga diberi kelancaran dan wujud untuk belahan jiwaku," tulis Dewi dalam unggahannya pada Selasa, 12 Agustus 2019.

2 of 3

Dua Desain Musala

Dewi Perssik
Desain musala yang akan dibangun Dewi Perssik. (dok.Instagram @dewiperssikreal/https://www.instagram.com/p/B1C-3pZBPBe/Henry

Dalam unggahan itu, ia membagikan dua desain musala yang akan dibangunnya. Desain bangunan musala itu terlihat begitu indah.

Melihat ketulusan hati Dewi Perssik, niat baiknya itu mendapatkan pujian dari warganet. Banyak pengikutnya yang berkomentar di akun Instagram Dewi Perssik dan melontarkan dukungannya.

"Love u mbakku smngat trus bismillah," tulis pemilik akun @irsyachendikiawan. "semoga di lancarkan dan dimudahkan aminn," kata akun @anggraviee.

"Masha Allah kakk @dewiperssikreal ku syng syaa merinding, melihat dan merasakn betapa luarbiasa besarrnya cintamu pd papimu, insha Allah psti dikabulkn atas doa dan usahamu yg bgitu tulus jga ikhlas, kakk dewiku ," komentar akun @riochandra_dp.

"Semoga terlaksana dengan baik ...amin," tulis akun @gio92_hendra yang ikut mendukung rencana Dewi Perssik untuk membangun musala yang akan dipersembahkan untuk mendiang ayahnya.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓