Sukses

Foto Bareng Keluarga, Penampilan Krisdayanti Banjir Kritikan

Meski tampil cantik dan anggun, penampilan Krisdayanti justru banyak dicibir warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak penyanyi muda berbakat bermunculan. Meski begitu pamor penyanyi senior seperti Krisdayanti tetap belum pudar. Sebagai seorang Diva ternama, penyanyi yang akrab disapa KD ini masih punya banyak penggemar.

Terbukti, apa yang dilakukan KD termasuk penampilannya tak pernah lepas dari sorotan publik. Mulai dari kehidupan pribadinya hingga penampilannya saat bernyanyi,sering menyedot perhatian khalayak.

Sebagai seorang selebritis, istri dari Raul Lemos ini seakan dituntut selalu tampil sempurna, mulai dari ujung kaki hingga kepala. Tentu ia tak mungkin selalu tampil sempurna. KD juga pernah pernah mendapat kritikan pedas dari masyarakat.

Seperti belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya KD baru saja mengunggah foto kebersamaannya bersama keluarga kecilnya. Ia berfoto bersama sang suami dan kedua anaknya.  Dalam unggahan pada 11 Agustus 2019 tersebut, perempuan 44 tahun itu terlihat cantik dan anggun mengenakan gaun pendek berwarna merah.

Dalam foto tersebut, KD memberikan kesan feminin dengan model rambut sanggul. Lipstiknya dipilih berwarna senada dengan busananya. Tapi, unggahan tersebut justru menuai komentar pedas dan kritikan dari sejumlah warganet.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen yang Salah

Cukup banyak warganet menyebut gaya pakaian KD dinilai kurang pantas.  Diunggah bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, tentunya menimbulkan banyak dugaan.

Sejumlah warganet menduga foto itu diambil dalam momen kumpul keluarga di hari lebaran. KD disebut menggunakan pakaian tersebut di momen yang salah.

Walaupun begitu, ia tidak menanggapi beragam komentar tersebut dan tidak memberikan keterangan secara langsung mengenai foto miliknya. Ia hanya menuliskan "B L E S S I N G the L E M O S," dalam keterangan foto.

"ini khn idul adha..baik nya pakainlah hijab mu mba..hormati org yg sedang merayakn idul adha..," tulis pemilik akun @reneedjorkaef.  "Lbh anggun rok anaknya dr pd bundanya," komentar akun @diyachzubayra. "Klo sdh ada ank gds. Sebaiknya pkai roknya yg panjng/stdknya f bwh lutut," tulis akun @danisoeratman.

"Mba KD , bajunya kurang cocok 🙏🏻... mimi lebih anggun dgn make up natural dan baju lebih panjang ... ," timpal akun @komala_satriana mengomentari penampilan Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.