Koleksi Tartan Kekinian Uniqlo x JW Anderson Berdesain Inggris Klasik

Oleh Novi Nadya pada 13 Agu 2019, 10:25 WIB
Uniqlo x JW Anderson

Jakarta Koleksi kemeja kotak-kotak atau tartan memang selalu tersedia di Uniqlo. Namun kali ini didesain berbeda, plaid pattern bertema Inggris klasik yang dibuat kekinian dalam koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2019 Uniqlo dan JW Anderson.

Dalam foto kampanye terlihat dominasi elemen seperti tartan khas Inggris namun dibuat lebih unik dan LifeWear. "Saya sangat bangga dengan koleksi ini," ujar JW Anderson dalam rilis yang diterima Fimela.

Permainan motif tartan diaplikasikan dalam kemeja, rok midi, sweater, hingga scarf. Range warna pun semakin kaya dari merah klasik, hijau, biru, hingga abu.

Dalam koleksi eksklusif ini, koleksi pakaian hanya dibuat untuk perempuan dan laki-laki, tidak ada anak-anak. Koleksi Uniqlo bersama JW Anderson Musim Gugur/Musim Dingin 2019 ini diprediksi akan mengikuti kesuksesan koleksi sebelumnya.

 

2 of 3

Kolaborasi Keempat Uniqlo JW Anderson

UNIQLO
Koleksi kolaborasi UNIQLO bersama JW Anderson. (Foto: doc UNIQLO)

Koleksi ini juga didesain menyesuaikan kebutuhan saat ini, dari model hingga material berkualitas tinggi. Koleksi ini menggabungkan desain inovatif yang dibawa JW Anderson pada pakaian tradisional Inggris, sesuai dengan komitmen Uniqlo yaitu kesesuaian, bahan, dan fungsionalitas.

Ini adalah musim keempat Uniqlo bersama-sama mendesain lini pakaian dengan JW Anderson. Setelah sukses kolaborasi pada fall winter 2017, spring summer 2018, dan spring summer 2019.

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓