Sukses

Skincare Jutaan Rupiah yang Dipakai Tata Cahyani, Mantan Istri Tommy Soeharto

Mantan istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani buka-bukaan mengenai rahasia awet muda di usia 44 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani terlihat awet muda dan selalu tampil cantik di usia 44 tahun. Ibu dua anak ini pun berbagi kisah merawat kulit wajah agar tetap bersinar.

"Tidak ada yang bisa menghindari penuaan, tetapi Anda dapat mencegah penuaan lebih cepat dengan merawat kulit dengan baik," tulis Tata Cahyani dalam unggahan pada Juli lalu di akun Instagram pribadi.

Tata juga menyampaikan bahwa ia diberkahi gen baik dari sang nenek yang memiliki kulit yang menakjubkan. Neneknya bahkan mewariskan pentingnya perawatan kulit sehari-hari.

"Memberi Anda sedikit rahasia 'Gen Baik' yang saya gunakan baru-baru ini selama sebulan. Anda yang bertanya tentang night oil yang saya gunakan Anda bisa mengatakan retinol adalah sahabat baru wanita." tambahnya.

Tata Cahyani turut membagikan produk perawatan wajah yang ia gunakan hingga selalu tampil cantik dan awet muda. Produk tersebut tidak lain dari brand skincare Sunday Riley.

Produk perawatan kulit wajah yang digunakan mantan istri Tommy Soeharto ini bernilai jutaan rupiah. Masing-masing produk berfungsi untuk kulit bercahaya, kencang, mengurangi kerutan, hingga menenangkan kulit.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Skincare Jutaan Rupiah

Selain mengunggah potret yang menampilkan wajahnya yang mulus dan bersinar, Tata Cahyani juga membagikan produk-produk perawatan wajah dari Sunday Riley yang senilai jutaan rupiah.

Berdasarkan harga yang dicantumkan di situs resmi Sunday Riley, produk yang dipakai Tata meliputi Luna Sleeping Night Oil yang dijual seharga 55 dolar AS atau sekitar Rp785 ribu.

Ada pula A+ High-Dose Retinoid Serum yang dijual 85 dolar AS atau sekitar Rp1,2 juta serta Good Genes Lactic Acid Treatment yang dijual seharga 105 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 juta.

Untuk sleeping night oil berfungsi untuk membuat kulit tampak lebih muda, bercahaya, dan kencang di pagi hari. Oil ini juga mengurangi kerutan, garis-garis halus, serta kusam.

Serum di atas digunakan untuk melawan tanda-tanda penuaan dan meningkatkan tampilan kulit, serta lactic acid treatment untuk membuat wajah awet muda dan mengurangi kerutan dan bintik-bintik gelap di wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.