Sifat Perempuan yang Tak Menarik di Mata Pria

Oleh Henry Hens pada 13 Agu 2019, 05:02 WIB
kepribadian

Liputan6.com, Jakarta - Sifat orang tentu bermacam-macam. Ada yang dsukai orang lain dan ada juga yang kurang disukai. Begitu pula dengan beragam sifat seorang perempuan.

Meski pada umumnya pria mudah menerima kebiasaan atau sifat unik perempuan, tapi ada kalanya beberapa pria risih dan merasa tak tertarik dengan perempuan dengan kebiasaan tertentu. Salah satunya adalah malas.

Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Wisconsin dan State University of New York pada 2004 menemukan bahwa daya tarik yang dirasakan seseorang erat hubungannya dengan sifat-sifat yang baik, dan sifat pemalas bukan termasuk salah satunya.

Dilansir dari Fimela, penelitian itu dilakukan dengan serangkaian percobaan untuk menemukan faktor apa yang menentukan ketertarikan terhadap seseorang. Mereka menganalisis hasilnya setelah meminta para siswa arkeologi menilai sifat satu sama lain dan menilai kepribadian seperti apa yang menarik dan tidak.

Hasilnya, orang-orang yang terkesan pemalas atau kurang motivasi melakukan yang terbaik dalam hidupnya adalah jenis yang paling membuat banyak orang tidak tertarik. Hal ini bukan hanya penilaian secara hubungan sosial, tapi juga bisa diaplikasikan pada hubungan cinta.

Pria akan merasa kehilangan minat ketika melihat perempuan pemalas, yang kerjanya tak melakukan apa-apa dan terlihat tidak punya motivasi melakukan hal yang lebih berguna.

Pria akan lebih tertarik dengan perempuan yang selalu punya hal untuk dikerjakan, punya sifat pekerja keras, semangat dan tahu apa yang diinginkan dan dilakukan setiap harinya. Jadi, kalau Anda termasuk pemalas, mulai dari sekarang harus mengubah sifat jelek ini, karena bisa membuat Anda tak menarik di mata pria.  (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓