Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penampilan Putra Tata Cahyani dan Tommy Soeharto Saat Pinjam Motor Soeharto

Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan putra Tommy Soeharto, manfaat buncis dan tips menurunkan kolesterol setelah santap daging kurban.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan putra Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. Putra Tata dan Tommy, Darma Mangkuluhur Hutomo, telah dewasa.

Kabar terbaru, cucu mantan Presiden Soeharto ini mengunggah sebuah foto sedang mengendarai motor gede yang merupakan milik almarhum sang kakek. Di jalan yang tampak lengang itu, Darma yang memakai kacamata hitam berhenti sejenak untuk memakai helm putih.

Menunggangi motor besar itu, putra Tommy Soeharto ini mengenakan celana hijau lumut dipadu dengan kaus lengan panjang yang digulung hingga siku. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang manfaat buncis. Selain mudah didapat, tumbuhan hijau ini sering diolah menjadi berbagai masakan yang lezat, seperti lauk sop, tumis buncis, hingga kripik buncis.

Namun, tahukah Anda bahwa mengonsumsi buncis dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh? Buncis termasuk sayuran yang mengandung kalori rendah. Hal ini yang membuat buncis efektif untuk menurunkan berat badan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar makan daging saat Idul Adha.

Mengonsumsi daging yang berlemak secara berlebihan berpotensi meningkatkan kadar kolesterol dalam darah Anda. Hal itu bisa memicu sederet penyakit, seperti penyakit jantung.

Hal pertama untuk mengurangi tingkat kolesterol dalam tubuh Anda, adalah dengan mengurangi asupan lemak jenuh yang biasanya terdapat di dalam daging merah dan produk susu penuh lemak setelah cukup mengonsumsi daging kurban.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Penampilan Putra Tata Cahyani dan Tommy Soeharto Saat Pinjam Motor Soeharto

Putra Tata Cahyani dan Tommy Soeharto, Darma Mangkuluhur Hutomo, telah dewasa. Parasnya yang tampan menarik perhatian banyak orang, tak terkecuali warganet.

Kabar terbaru, cucu mantan Presiden Soeharto ini mengunggah sebuah foto sedang mengendarai motor gede. Motor tersebut merupakan milik almarhum sang kakek.

Selanjutnya…

6 Manfaat Buncis, dari Menurunkan Berat Badan hingga Sehatkan Mata

Buncis menjadi salah satu sayuran yang cukup digemari banyak orang. Selain karena mudah didapat, tumbuhan hijau ini sering diolah menjadi berbagai masakan yang lezat, seperti lauk sop, tumis buncis, hingga kripik buncis.

Namun, tahukah Anda bahwa mengonsumsi buncis dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh? Dilansir dari thehealthsite, Liputan6.com merangkum enam manfaat buncis mulai dari menurunkan berat badan hingga meningkatkan kesehatan tulang, Kamis, 8 Agustus 2019.

Selanjutnya…

Tips Mengurangi Kolesterol Usai Makan Daging Saat Idul Adha

Saat merayakan Hari Raya Idul Adha, Minggu, 11 Agustus 2019, kita mungkin banyak makan daging, terutama sapi dan kambing. Padahal, mengonsumsi daging yang berlemak secara berlebihan berpotensi meningkatkan kadar kolesterol dalam darah Anda.

Hal itu bisa memicu sederet penyakit, seperti penyakit jantung. Pola perubahan gaya hidup dapat menjadi pilihan yang lebih sehat bagi Anda selain penggunaan obat-obatan penurun kolesterol.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.