Sukses

Wajah Putra Tommy Soeharto Saat Tak Pakai Helm

Darma Mangkuluhur Hutomo, putra Tommy Soeharto dan Tata Cahyani, tak kalah menarik perhatian dari para sepupunya yang lebih dulu populer.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Tata Cahyani dan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, Darma Mangkuluhur Hutomo, telah beranjak dewasa. Darma kian menjadi sorotan.

Sejak aktif menggunakan media sosial (medsos) pada 10 Mei 2014, terutama Instagram, akun @darmamh sudah diikuti lebih dari 23 ribu orang. Hingga Senin, 12 Agustus 2019, cucu Soeharto ini sudah 112 kali mengunggah foto berbagai aktivitasnya.

Mulai dari mengikuti balap, foto bersama ibundanya Tata dan ayahnya Tommy, serta tempat indah di beberapa negara yang dikunjunginya. Ia juga mengunggah foto saat diwisuda.

Pada 8 Agustus 2019 lalu, ia sempat mengunggah sebuah foto saat sedang berada di Trevi Fountain. Trevi Fountain adalah kolam air mancur yang terletak di Trevi, Roma, Italia.

Air mancur bergaya baroque ini terbesar di Roma dan merupakan air mancur paling terkenal di dunia. Anda yang berkunjung ke Italia, kurang lengkap jika tak mengunjungi tempat ini. Para turis biasanya datang ke Trevi Fountain untuk melempar koin.

Dalam foto yang diunggahnya, Darma yang mengenakan kaus hitam dan celana pendek serta sepatu putih terlihat sedang memandangi sesuatu. Sambil duduk, ia berharap keinginannya menjadi kenyataan.

"Made my wish, hope it comes true," tulis Darma Mangkuluhur Utomo sebagai keterangan foto. "Wishnya apa Mas ?? ✨🤫😊," tanya sang ibu. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Bersama

Dalam sebuah unggahannya, Darma berada di sebuah tempat di Barcelona, Spanyol. Di belakangnya, terlihat pemandangan gedung-gedung nan megah.

Mengenakan jaket hitam dan celana jeans warna senada, Darma terlihat bersandar di pagar pembatas besi sambil menoleh ke kiri. Unggahan tersebut mendapat beragam komentar yang menggoda dari warganet.

"Bikin diabetes nih kalau lama2 dipandang 😄 sweet bgt sih kamu @darmamh," canda akun @ishikawa_89.

Darma juga mengunggah foto saat bersama dengan ibunya. Ia mengenakan jaket hitam dan celana serta sepatu warna senada. Tampak sangat harmonis dengan Tata.

"Tried to look cool, but ended up looking scary (Mencoba terlihat keren, tetapi akhirnya tampak menakutkan)," tulis Darma.

Selain itu, Darma juga mengunggah foto bersama ayahnya, Tommy Soeharto, bersama adiknya, Gayanti Hutomo. Pada foto itu, mereka sedang berada di Annecy, sebuah kota di Prancis yang berjuluk "Permata Alpen Prancis".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.