Sukses

Ragam Program Menarik Sambut HUT ke-74 RI di Summarecon Mall Bekasi

Untuk memeriahkan Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun, Summarecon Mall Bekasi mengadakan hiburan musik dan beragam program belanja menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan kemerdekaan Indonesia merupakan hari yang paling bersejarah bagi masyakarat. Momentum ini kerap digunakan untuk mengenang serta memberikan semangat kepada generasi muda untuk meneruskan perjuangan para pahlawan.

Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun, Summarecon Mall Bekasi mengadakan hiburan musik, perlombaan hingga program belanja dalam event bertajuk “August Rush” yang diadakan pada 1-18 Agustus 2019.

Menurut Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi, event ini kembali hadir untuk menemani para pengunjung dalam rangka memperingati hari kemerdekaan melalui ragam program belanja dan gelaran lomba-lomba 17 Agustusan yang menarik.

"Kami juga menghadirkan band NTRL band yang bakal menghibur pengunjung dan membuat nuansa HUT RI di Summarecon Mall Bekasi semakin meriah melalui lagu tentang semangat dan perjuangan untuk Indonesia," terangnya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Selama periode August Rush, para pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp50 ribu dengan minimum belanja Rp740 ribu dalam program Indopendence Gift.

Ada juga program Independence Gift, tepat pada 17 Agustus 2019. Pengunjung dapat membeli voucher SMB senilai Rp100 ribu hanya seharga Rp740 ribu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan NTRL

Berbeda dengan tahun sebelumnya, August Rush kali ini menggelar program Shopping Race Kemerdekaan yang menantang lima orang member SMB Friendship Card yang terpilih berdasarkan paling banyak melakukan transaksi di counter Friendship Card selama periode 1-11 Agustus 2019.

Para peserta diberi uang tunai Rp740 ribu untuk berbelanja di berbagai gerai SMB dalam waktu 15 menit. Lalu akan dipilih tiga pemenang yang berhak mendapatkan total hadiah voucher SMB senilai jutaan rupiah.

Nuansa 17an akan bertambah meriah dengan hadirnya band NTRL yang tampil di panggung The Downtown Walk 17 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB. Untuk mendapatkan sebuah kemenangan, dibutuhkan segala usaha untuk mencapainya.

Melalui August Rush Games, SMB mengajak para Friendship Card Membership, karyawan tenant dan karyawan manajemen untuk mengikuti lomba yang menarik dan memberi arti dari sebuah perjuangan yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2019.

Ada tujuh perlombaan yaitu diadakan, di antaranya lomba balap karung, mengambil karet di dalam tepung, makan kerupuk, lomba dekorasi gerai dan masih banyak lagi. Para peserta lomba yang menjadi juara berhak mendapatkan hadiah voucher belanja SMB dan uang tunai total senilai belasan juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.