Sukses

Hanya Muat untuk Kartu Kredit, Harga Tas Pinggang Kylie Jenner Mencengangkan

Brand tas pinggang yang dikenakan Kylie Jenner dikenal lewat deretan produk tas mini berharga mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada 10 Agustus 2019. Pesta meriah bersama kekasih, Travis Scott, dan sang putri, Stormi, digelar di Italia.

Selang sehari dari pesta tersebut, Kylie menyempatkan berjalan-jalan ke Positano, sebuah desa wisata di tepi pesisir Amalfi, Italia. Ibu satu anak tersebut mengenakan kemeja putih longgar yang dipadukan tas pinggang mini berwarna senada.

Tas pinggang tersebut dketahui merupakan keluaran brand asal Prancis, Jacquemus, yang hanya muat untuk menyimpan kartu atau menyelipkan satu lipstik. Pasal, ukuran tas berbahan kulit tersebut hanya 11,5 cm x 8,6 cm.

Tas tersebut dilengkapi tali sepanjang 160 cm. Meski ukurannya mini, harganya super maksi. Dilansir dari laman belanja daring Farfetch, Senin (1/8/2019), harga tas bernama La Ceinture Bello itu mencapai 488 dolar AS atau setara Rp6,8 juta.

Harga selangit tak membuat merek satu ini kehilangan peminat. Justru, tas tersebut sudah habis terjual di laman resmi Jacquemus. Padahal, tas pinggang itu terbilang koleksi terbaru musim ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesta Mewah Kylie

 
 
 
View this post on Instagram

22 🌻💗✨✨

A post shared by Kylie ✨ (@kyliejenner) on

Tak hanya tas pinggang Kylie yang mencuri perhatian. Sebelum itu, pesta mewah yang digelar pemilik brand kosmetik tersebut lebih dulu jadi bahan omongan.

Adik Kim Kardashian itu menggelar pesta di atas yacht dengan biaya disebut mencapai Rp3,5 triliun. Kapal pesiar itu dihiasi balon-balon berwarna kuning putih di selasar, sementara geladak dihias dekorasi bunga yang dibentuk angka 22, melambangkan usia Kylie.

Perempuan yang adi miliuner termuda versi Majalah Forbes tersebut mengenakan gaun pink super pendek. Ia melengkapinya dengan kalung berlian berliontin bentuk bibir, logo brand kosmetiknya.

Dilansir laman CNN, kalung tersebut diduga sebagai hadiah dari kekasihnya. Pasal, ia me-mention nama sang kekasih dalam Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.