Sukses

Meghan Markle Disebut Ingin Tambah Momongan

Setelah pindah ke tempat baru dan melahirkan anak pertama, Meghan Markle disebut lebih bahagia daripada saat tinggal di Istana Kensington.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kecil Meghan Markle dan Pangeran Harry terasa kian lengkap dan hangat dengan kehadiran buah hati pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Dilansir dari People, Minggu, 11 Agustus 2019, setelah menyambut anak pertama, Meghan Markle dan Pangeran Harry memiliki rencana baru untuk keluarga mereka. Salah satunya dengan menambah momongan.

"Mereka pasti mau (menambah momongan). Meghan telah bicara untuk memiliki satu anak lagi," kata seorang sumber kepada People.

Seperti yang diketahui, pasangan ini telah pindah ke kediaman mereka di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris. Di sana, Meghan Markle dan Pangeran Harry tak hanya tinggal, tetapi juga belajar menjadi orangtua baru.

"Ada begitu banyak ruang bagi mereka untuk dapat berjalan-jalan dengan bayi dan anjing-anjing mereka. Meghan sangat bahagia di sana dibandingkan dengan di Istana Kensington," tambah sumber tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebahagiaan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Seperti yang diketahui, setelah bertunangan, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengikat janji suci pernikahan pada 19 Mei 2018 di St George's Chapel, Windsor Castle, Inggris.

Sebelum kehadiran Archie, Meghan dan Pangeran Harry pindah ke Frogmore Cottage dan mempersiapkan banyak hal seperti renovasi dan mengisi kamar bayi dengan gaya mereka.

"Pangeran Harry selalu antusias dengan anak-anak dan sekaran ia akan memiliki dunianya sendiri yang telah diidamkan setelah sekian lama," jelas sumber.

Sementara, Meghan Markle melahirkan buah hati pertamanya dengan Pangeran Harry, Archie pada 6 Mei 2019 di The Portland Hospital, London, Inggris. Tak berselang lama, mereka pun mengajak Archie ke publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.