Sukses

Kenali 4 Tanda Pasangan Mulai Tak Setia

Apa saja empat tanda pasangan yang tak lagi setia? Waspadai dengan mengetahui bocorannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Selain komunikasi dan rasa percaya, ada beragam hal yang menjadi kunci dalam membina dan membangun sebuah hubungan cinta. Satu di antaranya yang tak kalah penting adalah setia pada pasangan.

Namun dari sekian banyak orang yang setia, ada pula mereka yang justru mengkhianati pasangan dengan merusak kepercayaan dan malah menjalin cinta dengan pihak lain.

Patut diwaspadai, ada beberapa tanda yang menunjukkan pasangan sudah mulai tak setia. Apa saja? Simak selengkapnya seperti dirangkum Fimela.com yang dilansir menfitness.com berikut ini.

1. Tak Lagi Menceritakan Detail Kehidupannya

Patut dicurigai saat dia sudah tak lagi menceritakan detail kehidupannya. Pasangan yang setia dan mencintai Anda dengan tulus akan menjadikan Anda sebagai orang pertama untuk mendengar cerita sehari-hari dan tempat curhat juga penasehat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Terlihat Berbeda

Tanda lain dapat diketahui dari sikapnya yang mulai berbeda dari sebelumnya. Perbedaan ini dapat seperti yang awalnya ramah, namun belakang justru mudah emosi bahkan marah.

3. Mudah Marah

Pasangan yang mudah marah kemungkinan besar mulai tak setia. Seseorang yang setia dan tulus mencintai tak akan marah saat Anda bertanya hal yang serius.

Jika ia marah, bisa jadi sebagai 'senjata' agar Anda tak bertanya lebih jauh dan membuatnya keceplosan mengungkapkan ketidaksetiaannya.

4. Anda Bukan Lagi Prioritasnya

Pasangan yang kehilangan kesetiaannya tak akan lagi menjadikan Anda prioritas utamanya. Saat Anda bukan lagi prioritas utamanya, bisa saja ia telah memiliki sosok lain yang dijadikan prioritas. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.