Sukses

Tampilan Monokrom Maia Estianty Saat Berpose di Pulau Padar

Maia Estianty tampil dalam balutan outfit monokrom yang simpel saat berkunjung ke Pulau Padar.

Liputan6.com, Jakarta - Awal Agustus lalu, Maia Estianty memboyong keluarga besarnya menikmati liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Istri Irwan Mussry ini juga mengunggah sederet potret keseruan di sana melalui akun Instagram pribadi.

Maia Estianty juga mengunjungi salah satu pulau eksotik di Labuan Bajo yakni Pulau Padar. Tak ingin melewatkan momen, ibunda Al, El, dan Dul ini juga mengabadikan potret saat sampai di puncaknya.

Foto yang diunggah pada Sabtu, 10 Agustus itu menampilkan pemandangan cantik perbukitan yang dikelilingi laut biru. Maia Estianty terlihat duduk di atas bebatuan dalam balutan outfit kasual dan simpel.

Ia berpose menghadap samping dengan tangan kanan diletakkan di atas topi dan tangan kiri di belakang kepala. Maia pun menunjukkan rasa antusias dapat menuju puncak Pulau Padar.

"Ke Labuan Bajo, nggak afdol kalo nggak kesini. Ke puncak Pulau Padar. Ngos2an juga sampe ke atas, hampir nyerah, bahkan ditinggal ama rombongan. (maklum jarang olahraga)" tulis Maia Estianty.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dalam Balutan Outfit Monokrom

Yang tak kalah menarik disimak adalah penampilan simpel dan kasual Maia Estianty menjelajahi keindahan Labuan Bajo. Seperti saat berpose di Pulau Padar, ia tampil dalam balutan outfit monokrom.

Maia Estianty mengenakan kaus polos warna putih, legging hitam, sepatu warna hitam, topi, serta tas warna senada. Rambut sebahunya diikat dan tak terlihat polesan makeup yang mencolok.

Penampilan monokrom ala Maia Estianty tersebut juga ia kenakan saat mengunjungi Pulau Rinca. Di sana, perempuan berusia 43 tahun itu juga berfoto dengan komodo.

Gaya simpel dan kece pebisnis dan musisi ini sukses mencuri perhatian warganet yang memuji potret sang idola. "Ini yg namanya double cantik 1. Cantik orgnya 2. Cantik Pemandangannya," puji akun gina_sugiyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.