Sukses

Idul Adha, Intip Hangatnya Kebersamaan Sandiaga Uno dan Nur Asia

Menyimak kebersamaan Sandiaga Uno dan istri, Nur Asia saat merayakan Hari Raya Idul Adha.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Salah satu momen di hari raya yang dibagikan ayah tiga anak ini adalah potretnya dengan istri, Nur Asia melalui akun Instagram pribadi.

Potret yang diunggah pada Minggu (11/8/2019) tersebut mengabadikan hangatnya kebersamaan Sandiaga Uno dan Nur Asia di Idul Adha. Pasangan yang telah menikah selama 23 tahun ini tampak berjalan beriringan.

Sandiaga Uno terlihat mengenakan peci hitam, dalam balutan baju koko warna light green dengan motif zigzag. Atasan itu dipadukan dengan celana panjang khaki, sandal coklat, dan jam tangan.

Sedangkan Nur Asia tampil cantik dalam balutan hijab biru muda dan gamis putih yang juga bermotif zigzag bersama celana putih panjang. Ia juga memakai sepatu putih dan tas berukuran cukup besar dengan warna dasar hitam bermotif garis putih.

Istri Sandiaga Uno tersebut juga tampak mengenakan beberapa aksesori seperti kalung, jam tangan, cincin, dan kalung. Polesan lipstik merah yang menjadi ciri khasnya juga turut dikenakan.

Selain itu, Sandiaga tak lupa mengucapkan hari raya Idul Adha yang disampaikan melalui kolom keterangan potret yang diunggahnya pagi tadi.

"Selamat merayakan hari raya Idul Adha. Mari kita rayakan dengan hati yang penuh tulus ikhlas sebagaimana kisah perjuangan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail dalam meraih ridha Allah SWT." tulisnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memaknai Idul Adha

Masih dalam kolom keterangan potret, Sandiaga Uno juga turut mengajak memaknai hari raya Idul Adha sebagai pelajaran untuk saling berbagi kepada sesama.

"Insya Allah dengan ketulusan, keikhlasan, dan saling berbagi, kita akan mendapat banyak keberkahan dalam hidup. Aamiin ya rabbal alamin." tulis Sandiaga Uno.

Sementara, unggahan Sandiaga Uno selalu sukses mencuri perhatian di Instagram. Salah satunya soal penampilannya yang keren. Kolom komentar pun dibanjiri dengan sederet pujian.

"Papa online baju nya keren" tulis Moreno Soeprapto. "Papa online fashionable," puji akun fnuna18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.