Sukses

Ini Daftar Pemenang Test of Will 2019

Total ada 18 pemenang dari masing-masing kategori.

Liputan6.com, Jakarta Ajang uji ketahanan yang digelar Under Armour tahun ini menarik perhatian para penggemar olahraga. Ada lebih dari 300 peserta mengikuti Test of Will yang digelar di Mal Kota Kasablanka pada 27-28 Juli 2019.

Ratusan partisipan itu bukan hanya dari penggemar ketahanan tubuh saja, tapi juga dari berbagai bidang olahraga. Dengan segala pesiapan yang dilakukan, mereka bertanding sportif melakukan empat gerakan berbeda selama empat menit.

Brand Manager Under Armour, Agham Rinaldi mengatakan bahwa Test of Will digelar tujuannya bukan sekadar untuk saling berkompetisi. Tapi untuk mengukur seberapa besar kemampuan atau ketahanan tubuh.

"Jadi kalau tahun-tahun sebelumnya sudah pernah ikut dan belum berhasil, bisa ikut tahun berikutnya. Jadi memang secara pribadi bisa mengukur seberapa besar kemampuan di tahun ini," jelas Agham saat ditemui di Store Under Armour Pasific Place, Jakarta, Sabtu (10/8).

Untuk Test of Will tahun ini, Agham mengungkapkan bahwa antusias para peserta meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya. "Untuk tahun ini antusiasnya luar biasa sekali karena ada tantangan untuk kategori baru."

Tahun lalu Test of Will hanya ada untuk Open Category. Tahun ini ada Elite Category yang melakukan tantangan dengan gerakan berbeda. Selain ada kategori baru, Agham juga mengatakan bahwa tahun ini hadiah yang berhak dibawa pulang pemenang jumlahnya tiga kali lipat. Overall Champion Elite Category misalnya, membawa pulang hadiah uang tunai senilai Rp35 juta.

Dari ratusan peserta, ada 18 peserta pria dan wanita yang berhasil mendapat predikat terbaik di masing-masing kategori.

Runner Up Open Age

  1. Category 45+ Years Up: Benny Hartantyo dan Jeanne Agustina Gho
  2. Category 35-44 : Patrick Kawengian dan Selvi
  3. Category 18-34: David Kadja dan Nuri Revani

Champion Open Age Category

  1. Category 45+ Years Up: Rizky Yogiharto dan Felly Butterfly
  2. Category 35-44 : Paul Gunawan dan Susy Luisa
  3. Category 18-34: Asril Abdullah dan Patricia Yosita

Runner Up Elite

  1. 1st Runner Up: Charma dan Simone Julia
  2. 2nd Runner Up: Erlangga dan Akina

Overall Champion Elite Category

  1. Elberlino Karpi Tiwa dan Jemima Djatmiko

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini