Sukses

Sandra Dewi Pakai Busana Nuansa Hello Kitty Saat Ulang Tahun ke-36

Sandra dewi kerap terlihat memukau dengan gaya pakaiannya, begitu pula pada penampilannya kali ini saat memakai baju nuansa Hello Kitty.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Sandra Dewi berulang tahun yang ke-36. Memperingati hari lahirnya tersebut, perempuan kelahiran Pangkal Pinang ini tampil mengenakan busana dengan nuansa putih dan merah muda yang mencerminkan kartun Hello Kitty.

Sandra tampil mengenakan short dress dengan motif garis-garis merah muda dan putih lengkap dengan hiasan kartun Hello Kitty di bagian bawah kiri dress-nya. Penampilan rambut yang digerai juga memberikan kesan anggun bagi perempuan kelahiran 1983 ini.

Tak hanya itu, Sandra juga membawa tas berwarna pink soft yang menambah kesan serasi dengan penampilannya kali ini. Potret tersebut diunggahnya lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis, 08 Agustus 2019.

"Birthday Lunch," tulis Sandra Dewi pada keterangan fotonya.

Sontak warganet ramai mengomentari busana yang dipakai oleh model berusia 36 tahun tersebut. Berbagai perhatian pun tertuju pada baju serta bentuk tubuh Sandra yang tetap ideal walaupun tengah mengandung anak kedua.

"Mbak Sandra cantik banget, pakai bajunya simpel tapi elegan," tulis seorang warganet.

"Hamil sembilan bulan koyo masih anak gadis. Ndak keliatan sama sekali, pengen juga body kaya gini," tulis warganet lainnya yang menilai penampilan Sandra Dewi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan Kue Ulang Tahun

Untuk melengkapi penampilannya, Sandra Dewi terlihat mengenakan sepatu berbentuk Hello Kitty yang serasi dengan bajunya. Sepatu flatshoes itu terlihat senada dengan nuansa putih dan merah muda.

Tak hanya penampilan yang menarik, rupanya Sandra Dewi mendapat kejutan dari suami dan putra sulungnya. Istri dari Harvey Moeis ini mendapat kue tart dengan tema kartun The Lion King. Walaupun bukan seperti yang ia gemari selama ini yakni Disney, tetapi Sandra mengerti alasan keluarga kecilnya memberikan kue dengan tema tersebut.

"Idenya papa rafa selalu terdepan hahahahaha The Lion Queen. Memang mama rafa zodiaknya Leo. Biasanya kuenya Disney Princess tapi sekarang Disney versi The Lion King," tulis Sandra

Sandra terlihat sangat senang atas pemberian kue dengan tema keluarga singa tersebut. Tema ini diberikan sang suami karena Sandra terlahir di bulan Juli dan memiliki zodiak Leo.(Devita Nur Azizah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Hello Kitty

  • busana