Sukses

Super Kecil, Harga Tas Luna Maya Ternyata Jutaan Rupiah

Meski berukuran super kecil, harga tas Luna Maya tidak murah bahkan sampai jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Luna Maya memang selalu menarik untuk dibahas. Apa yang dipakai artis cantik tersebut, terutama yang diunggah di media sosal, sering menjadi perhatian banyak orang.

Kali ini, Luna mencuri perhatian dengan tas super mininya. Meski berukuran sangat kecil, harga tas tersebut ternyata mencapai jutaan rupiah.

Luna mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya memakai tas berukuran kecil itu ke akun Instagramnya pada Kamis, 8 Agustus 2019.

Ia terlihat berfoto bersama beberapa temannya seperti Nindy Ayunda dan Ayu Dewi. Aktris sekaligus presenter ini terlihat memadukan tas berwarna hijau tersebut dengan kemeja biru berpita dan celana yang senada dengan atasannya.

Merek tas super kecil yang dipakai Luna itu adalah Jacquemus. Brand asal Prancis tersebut merilis tas super kecil dengan nama Le Chiquito Mini. Jacquemus pun dijuluki sebagai master dari tas kecil.

Tas Le Chiquito Mini berwarna hijau yang dipakai Luna ini pertamakali dirilis di Paris Fashion Week 2019. Saat diperlihatkan kepada publik, tak sedikit komentar pedas datang pada Jacquemus karena merilis tas yang super mini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mahal tapi Laris

Tas mini itu bahkan tidak muat untuk sebuah ponsel, tapi hanya bisa menyimpan koin atau benda kecil lainnya. Meski begitu, harganya sama sekali tidak bisa dibilang murah.

Dilansir dari akun Instagram @fashion.lunamaya, harga tas mini tersebut diketahui mencapai sekitar Rp7,5 juta.  Meski banyak dikritik, tas tersebut cukup laris dan menjadi buruan para fashionista.

Jacquemus kini sudah merilis beberapa seri dari tas kecil ini. Harganya bervariasi mulai dari Rp8 juta sampai Rp11 juta. Anda juga berminat memiliki tas super kecil seperti Luna Maya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.