Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Zodiak yang Paling Baik Hati, Anda Termasuk?

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang paling baik hati, untaian kata manis Annisa Pohan dan manfaat telur asin untuk kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang baik hati. Secara umum, orang-orang memiliki sisi baik hati dalam diri, tetapi yang membedakan hanya kadarnya saja.

Menariknya, mereka yang paling baik hati dapat diketahui dari zodiak yang menaungi. Salah satunya adalah Gemini. Zodiak ini tak hanya baik hati, tetapi juga tidak menghakimi.

Mereka sangat menerima masukan, pintar, dan akan berusaha keras untuk memastikan seseorang merasa nyaman. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang untaian kata manis Annisa Pohan.

Ia sedang berbahagia karena bertepatan dengan hari ini, Kamis (8/8/2019), sang ibunda Mulyaningsih merayakan ulang tahun. Annisa membagikan sebuah video singkat yang mengabadikan deretan potret dengan keluarga.

Annisa, Almira, dan ibunda Annisa terlihat memakai busana senada dan tersenyum manis ke kamera. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar telur asin. Makanan ini termasuk favorit banyak orang.

Biasanya bahan utama untuk membuat telur asin adalah telur bebek. Namun, juga bisa dibuat menggunakan telur ayam. Di balik rasa nikmatnya, telur asin memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Salah satunya untuk menyehatkan mata.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

6 Zodiak yang Paling Baik Hati, Anda Termasuk?

Karakteristik seseorang akan membentuk mereka menjadi pribadi dengan sikap tertentu. Ada yang sangat hangat dan baik hati pada orang lain, namun di sisi lain ada pula yang justru memilih untuk menjauh.

Secara umum, orang-orang memiliki sisi baik hati dalam diri, tetapi yang membedakan hanya kadarnya saja. Menariknya, mereka yang paling baik hati dapat diketahui dari zodiak yang menaungi.

Selanjutnya…

Untaian Kata Manis Annisa Pohan di Hari Ulang Tahun Ibunda

Annisa Pohan tengah berbahagia karena bertepatan dengan hari ini, Kamis (8/8/2019), sang ibunda Mulyaningsih merayakan ulang tahun. Hal tersebut tampak dari unggahan Annisa di akun Instagram pribadi.

Ibunda Almira Tunggadewi Yudhoyono ini membagikan sebuah video singkat yang mengabadikan deretan potret dengan keluarga. Hangatnya kebersamaan ini juga diiringi oleh backsound lagu 'Chasing Cars' dari Snow Patrol.

Selanjutnya…

6 Manfaat Mengonsumsi Telur Asin yang Baik untuk Kesehatan Tubuh

Telur asin menjadi salah satu makanan yang digemari banyak orang. Telur asin dibuat dengan proses pengawetan menggunakan garam sehingga mampu bertahan lama.

Biasanya bahan utama yang digunakan untuk membuat telur asin adalah telur bebek. Namun, oleh-oleh khas Brebes itu juga bisa dibuat menggunakan telur ayam. Tetapi, kenikmatan telur bebek asin jauh lebih nikmat, kenyal, dan gurih karena telur itu memiliki kualitas cangkang yang kuat dalam menyerap garam.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.