Sukses

Stop Ngaret Bila Ingin Hubungan Asmara Awet

Kebiasaan tidak pernah on time bisa berdampak buruk terhadap hubungan asmara Anda.

Liputan6.com, Jakarta Pasti dongkol rasanya bila janji tidak ditepati, ya tidak sampai batal sih tapi hanya sampai "dikaretin," tapi tetap saja itu hal yang sangat menyebalkan, apalagi dilakukan oleh kekasih sendiri.

Berjuta alasan biasa dilontarkan oleh pasangan yang suka ngaret kalau berjanji. Sekali dua kali sih nggak masalah, tapi kalau sudah berkali-kali? Tentu, bikin kesal.

Jangankan kekasih orang suka ngaret pun biasanya dijauhi oleh teman, apalagi kalau kita sering banget ngaretin kekasih, soalnya, kebiasaan tidak pernah on time bisa berdampak buruk terhadap hubungan asmara Anda. Ini dia cap negatif kalau Anda sering tidak on time.

Terkesan tidak bertanggung jawab

Jangan hanya pas PDKT saja Anda datang on time tapi pas pacaran malah menunjukkan sifat asli yang suka ngaret. Kalau sifat tersebut Anda pertahankan bisa muncul anggapan bahwa Anda orang yang tidak bertanggung jawab.

Jangan sampai kekasih Anda berpikir ulang untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius atau bahkan memutuskan hubungan.

Jadi terkesan Anda tidak peduli

Rencana yang sudah disusun sempurna udah dibikin semateng mungkin, tapi hanya karena sikap Anda yang suka ngaret bisa meruntuhkan kepercayaan kekasihmu. Bayangin deh gimana kecewanya dia kalau rencananya berantakan. Dia pasti bakalan berpikir bahwa Anda sudah nggak peduli.

Dicap sebagai orang PHP

Bukan sekali dua kali, ketika diajak ketemuan mendadak batal hanya karena kamu tukang ngaret. Ditambah lagi kalau kamu beralasan sibuk lah, ada deadline, ada acara ini itu padahal kekasihmu sudah tahu kalau kamu itu tidak ada kerjaan.

Alasan itu nggak bisa diterima sama sekali, kekasih Anda akan mengira Anda meremehkan acara meet up. Ke depannya si dia bakalan malas untuk mengajak ketemuan.

Nah, biar si dia tetap lengket dengan Anda ada baiknya mulai berusaha menjadi pejuang #AntiNgaret biar saat nge-date bareng dia selalu tepat waktu. Caranya bagaimana? Langsung aja install aplikasi Grab di smartphone Anda.

Grab menyediakan armada pendukung bagi mereka yang ingin terus mengejar berbagai hal berarti dengan ketepatan waktu penjemputan. Jumlah armada yang memadai disertai informasi mengenai estimasi waktu kedatangan mitra pengemudi saat memesan sehingga Anda bisa dapat tiba di tujuan dengan lebih cepat.

Sebagai bentuk dukungan penuh kepada para pejuang #AntiNgaret, Grab menawarkan empat kemudahan dari GrabBike agar pelanggan dapat lebih memaksimalkan waktu mereka, dan mendapatkan armada GrabBike lebih cepat! 

4 Kemudahan dari GrabBike untuk Para Pejuang #AntiNgaret

1. 5 Juta Titik Jemput untuk penjemputan lebih akurat

Grab memiliki tim pemetaan khusus, yang bertugas mengidentifikasi dan menciptakan titik penjemputan baru di berbagai lokasi di Indonesia. Di Indonesia, ada lebih dari 5 juta pilihan titik penjemputan bagi pengguna Grab. Penumpang bisa memesan GrabBike lebih mudah dan bertemu dengan mitra pengemudi lebih cepat, karena dapat langsung memilih titik penjemputan dengan deskripsi lokasi yang lengkap.

2. Venues untuk mendapatkan panduan visual menuju titik jemput terdekat

Untuk memudahkan penumpang menuju lokasi jemput, Grab menghadirkan fitur Venues dalam aplikasi Grab. Venues memberikan penumpang panduan visual (foto) dan teks untuk dapat menuju titik jemput terdekat dengan mereka, yang dapat diakses setelah mereka mendapatkan alokasi kendaraan.

3. “Saved Places” untuk pemesanan lebih cepat

Penumpang dapat mendaftarkan atau menyimpan berbagai tempat yang sering mereka kunjungi pada aplikasi Grab. Lokasi-lokasi ini akan tersimpan dalam aplikasi Grab dan pelanggan hanya perlu memilih titik jemput ini pada saat melakukan pemesanan. Hal ini diharapkan dapat membuat proses pemesanan menjadi lebih cepat!

4. Gunakan Layanan GrabNow untuk kecepatan mendapatkan pengemudi

Layanan ini memampukan penumpang untuk mendapatkan mitra pengemudi yang ada di dekat mereka! Sangat cocok digunakan ketika melakukan pemesanan di terminal atau stasiun dengan banyak armada GrabBike yang siap mengambil pesanan. Penumpang cukup mendekati mitra pengemudi yang sedang tidak mengambil pesanan, masukan 6 digit kode dari aplikasi pengemudi untuk menghubungkan dan siap berangkat!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.