Sukses

Ada Tempat Rias di Ruang Tamu Rumah Titi Kamal

Laudya Cynthia Bella berkunjung ke rumah Titi Kamal yang konsepnya seperti vila.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Titi Kamal sepertinya tak bisa lepas dari kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta? pada 2002. Sejak saat itu, karier Titi sebagai aktris semakin menanjak dan dikenal luas.

Tak hanya menjadi aktris, istri Christian Sugiono ini pun melebarkan sayapnya di dunia tarik suara dan terjun di dunia bisnis. Ia kini dikenal sebagai pebisnis yang memiliki beberapa usaha seperti katering, kosmetik, kuliner hingga properti.

Sukses sebagai seorang selebriti dan pebisnis, memiliki sebuah hunian yang mewah dan nyaman tentu bukan perkara sulit bagi Titi. Meskipun tak terlalu besar, namun rumah perempuan 37 tahun ini terdiri dari dua lantai terlihat elegan dengan interior serba putih. 

Berkonsep bak vila yang dilengkapi kolam renang dan taman mini di lantai dua, rumah Titi dan Christian Sugiono terasa nyaman dan bikin betah berlama-lama.

Kita bisa melihat bagian dalam rumah tersebut berkat kunjungan Laudya Cynthia Bella, baru-baru ini.  Bella mengunggah kunjungan ke rumah Titi di akun YouTube nya, LGB Channel, pada 2 Juli 2019.

Di bagian depan rumah terdapat sebuah taman kecil yang berisi berbagai jenis tanaman hijau. Pintunya didesain simpel dengan nuansa putih.

Rumah yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, itu mengusung konsep American Style serta didesain sesuai dengan karakter mereka berdua.

"Gaya American Style bisa dilihat dari konsep dinding yang berpanel, terus kita juga memakai wallpaper untuk dinding di beberapa bagian rumah," terang Titi pada Bella.

Titi dan Christian melengkapi dekorasi rumah mereka dengan meletakkan beragam bingkai foto yang dipajang di dinding.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ruang Makan dan Dapur

Lalu ada sebuah tempat yang nyaman yang sepertinya digunakan sebagai pojok baca. Tempat tersebut dilengkapi dengan sebuah kursi, lampu hias dan kabinet rak yang terdapat beberapa buku di atasnya.

Di ruang tamu yang cukup elegan dengan sofa dan beberapa kursi, dilengkapi dengan meja dan juga karpet bulu yang mewah. Lalu ada wallpaper motif bunga-bunga yang cantik serta lampu kristal yang tergantung. Titi juga memanfaatkan salah satu sudutnya untuk tempat makeup.

Sementara di lantai dua, terdapat beberapa ruangan seperti ruang santai dan tempat makan yang menyatu dengan dapur. Bella dan Titi sempat bersantap di ruangan makan dengan dapur yang terkesan sangat bersih dan didominasi warna putih.

Di sebelah tempat makan, ada ruangan keluarga yang simpel dan nyaman dengan sofa abu-abu. Sedangkan di bagian luar, ada sofa kecil dengan background dinding bertema industrial.

Sudut ini sepertinya cocok buat foto-foto. Di depannya, terlihat ada taman dan kolam renang yang berada di atas. Kesannya seperti sedang berada di vila di luar kota.

Tak hanya untuk berenang, tempat ini sangat cocok buat menikmati udara sore ditemani semilir angin dan memandang kolam renang yang bersih. Titi dan Bella pun mengobrol cukup lama di samping kolam sebelum kembali masuk ke dalan rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.