Sukses

Ini Bentuk Dukungan GrabBike Bagi Pejuang Anti Ngaret

Sebagai bentuk dukungan #AntiNgaret, Grab memberikan empat dukungan sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sehari-hari tentu kamu sering mendengar kata ‘ngaret’. Yap, hal itu merupakan suatu kebiasaan negatif yang sering dianggap lazim bagi beberapa orang. Padahal, hal itu merugikan diri sendiri dan orang terdekat.

Bagi kamu yang seing ngaret kamu bakal dicap sebagai seseorang yang tidak tepat waktu. Kamu merasa terlalu nyaman untuk mengulur waktu. Sebagai contoh, kamu kerap ngaret saat teman kamu mengajak kongkow. Alhasil, teman kamu akan bete, mungkin cenderung marah.

Maka dari itu, bagi kamu yang menganggap kebiasaan itu lazim, buang jauh-jauh kebiasaan tersebut. jangan jadikan budaya ngaret melekat pada diri kamu.

Melihat fenomena itu, Grab selaku transportasi online mengajak masyarakat untuk ikut kampanye #AntiNgaret. Nanti, para pendukung kampanye itu akan disebut sebagai pejuang #AntiNgaret.

Kampanye itu bertujuan agar mereka yang suka ngaret bisa mengubah kebiasaan untuk lebih ontime saat janjian atau berpergian. Sebagai bentuk dukungan #AntiNgaret, Grab memberikan empat dukungan sekaligus.

Pertama, Grab memiliki titik jemput yang akurat. Tentu hal itu akan mempermudah pelanggan Grab saat dijemput dan mampu memanfaatkan waktu saat perjalanan. Lalu, Grab menghadirkan fitur Venues. Hal ini bertujuan agar penumpang dipandu melalui foto atau teks agar lebih jelas menuju titik jemput.

Ketiga, Grab juga meluncurkan fitur Saved Places. Nantinya, para pelanggan Grab akan diberikan akses untuk menyimpan beberapa tempat yang kerap dikunjungi. Penumpang bisa memilih tempat atau alamat untuk disimpan.

Keempat, agar lebih maksimal kampanye #AntiNgaret, Grab mempunyai fitur GrabNow. Biasanya bagi pelanggan, saat memesan melalui aplikasi online, pelanggan harus menunggu driver datang. Tentu hal itu akan membutuhkan waktu.

Maka dari itu, dengan fitur GrabNow, kamu tinggal mendatangi driver Grab yang sedang mangkal lalu memasukan 6 digit kode dari aplikasi pengemudi untuk mendapatkan order pengantaran.

Cukup mudah kan. Dengan keunggulan dari Grab ini, niscaya bisa mendukung para penjuang #AntiNgaret.

Jadi, buat kamu yang suka ‘ngaret’, yuk mulai lebih menghargai diri sendiri dan orang laindengan menjadi orang yang lebih tepat waktu! Nantikan informasi lebih lanjut mengenai program #AntiNgaret persembahan GrabBike, atau kunjungi Instagram Grab, @GrabID.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini