Tak Perlu Khawatir Lagi Bakal Telat, Pakai Grab Dijamin #AntiNgaret

Oleh stella maris pada 08 Agu 2019, 16:43 WIB
Diperbarui 08 Agu 2019, 17:17 WIB
Grab

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti punya prioritas dalam hidupnya. Namun salah satu yang menentukan apakah prioritas itu bisa ada di genggaman tanganmu, kuncinya adalah waktu.

Ya perlu manajemen waktu agar tugas dan tanggung jawabmu yang menjadi priortas dapat berjalan efektif. Namun sayangnya, tak sedikit orang justru mengabaikan masalah waktu, misalnya datang terlambat alias ngaret.

Bahkan tak sedikit yang menganggap bahwa ngaret adalah hal yang lazim atau lumrah dilakukan kebanyakan orang. Padahal ketika ngaret, banyak hal yang dirugikan dalam hidupmu lho.

Mulai dari tidak disiplin hingga menunda kesuksesan. Maka dari itu, jangan terlalu lama nyaman dengan kebiasaan ngaret yang menyebabkan berkurangnya profuktivitas, ya!

Tapi jika kamu bingung bagaimana caranya agar kebiasaan ngaretmu tak terulang, cobalah untuk menghitung estimasi waktu perjalanan. Cara paling mudah ketika kamu menggunakan GrabBike.

Ya, ketika memesan GrabBike kamu akan mengetahui estimasi waktu. Mulai dari pengemudi tiba di titik penjemputan hingga kamu sampai di tempat tujuan.

Nah untuk meningkatkan produktivitas masyarakat Indonesia sekaligus menjadi pendukung para pejuang #AntiNgaret, Grab menghadirkan kampanye #AntiNgaret. General Manager Marketing Grab Indonesia Daniel Van Leeuwen menjelaskan kalau kampanye ini dihadirkan sejalan dengan misi Grab, yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Sebagian besar orang tak ingin terjebak dalam kebiasaan terus-terusan mengulur waktu. Mereka yang kami sebut sebagai pejuang #AntiNgaret ini selalu berusaha semaksimal mungkin agar bisa mencapai tujuan dengan on time," kata Daniel.

 

 

(Adv)