Sukses

Merasakan Ruang Kerja Bersama yang Nyaman, Kasual dan Instagrammable

Kolabora menyediakan coworking space dengan suasana menyenangkan, kasual, tapi juga tenang dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Belakagan ini coworking space atau ruang kerja bersama semakin diminati. Salah satu tempat yang baru dibuka adalah Kolabora Coworking Space. 

Kolabora adalah sebuah ruang kerja bersama yang mendorong orang untuk berkolaborasi dengan banyak orang dari berbagai macam perusahaan maupun organisasi sambil bekerja di satu tempat yang sama bertujuan untuk mengembangkan pertumbuhan bisnis mereka dan membangun koneksi.

Menurut pendirinya, Budiman Tjahyadikarta, dengan konsep penthouse dan modern, Kolabora menyediakan coworking space dengan suasana menyenangkan, kasual, tapi tenang dan nyaman untuk para anggotanya.

Kolabora memberikan fasilitas yang cukup menarik seperti shower room, loker, dan masih banyak lagi, dan bahkan spot foto yang Instagrammable. Coworking space yang terletak di Gedung Hayam Wuruk Plaza, Jakarta Barat itu membebaskan para member terbuka untuk memilih tipe coworking space yang diinginkan.

Ada Private Office yang cocok untuk perusahaan/organisasi/startups, dedicated desk, dan share desk untuk para member yang suka berbaur dan berkolaborasi sambil bekerja. Lalu ada Ruang meeting, Virtual office, dan Ruang kreasi dengan ampiteater style.

Semua tipe sudah termasuk dengan complimentary teh atau kopi premium untuk para anggoa setiap harinya, yang dapat di redeem di Kopium, sebuha kafé yang terletak di dalam Kolabora Coworking Space.

Menurut Budiman Tjahyadikarta, ia melihat kebutuhan untuk mengembangkan coworking space untuk memastikan orang-orang dapat bekerja sambil berkolaborasi, bukan hanya dengan rekan kerja mereka di kantor namun dengan orang dari luar kantor mereka juga.

"Tak hanya bekerja, para member dapat menikmati pemandangan Jakarta dari atas, menggunakan fasilitas kami, kafé dan bisa foto- foto di Instagrammable spot yang kami sediakan," terangnya..

Untuk kenyamanan para member, Kolabora juga dilengkapi dengan fasilitas musala dan ruang merokok di dalam sehingga para member tidak perlu keluar dari tempat kerja mereka. Dengan ruangan ber-AC yang nyaman, para member dapat beristirahat di ruang santai maupun area publik serta dapat menggunakan fasilitas phone booth.

Dalam rangka merayakan Soft Opening dengan tema “KolaborAksi” mulai 17 Juli sampai 22 Agustus 2019, Kolabora memberikan promo Free Event Space, Free trial, dan Free coffee dari Kopium.

Memperingati hari Kemerdekaan Indonesia, Kolabora juga mengadakan promo “Merdeka Deals” berupa diskon sebesar 74 persen untuk berbagai macam layanan seperti Private office, Event space, Dedicated desk, dan Meeting room.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini