Sukses

AICE Gandeng NET TV Bangkitkan Semangat Bermimpi Anak Bangsa lewat Program TV Surprise

Aice mengajak masyarakat untuk membangkitkan harapan dan semangat untuk bermimpi bersama dengan NET TV melalui program TV berjudul “Surprise”.

Liputan6.com, Jakarta Surprise dari Aice kali ini bukan berupa produk baru atau rasa baru. Aice percaya setiap orang dari semua kalangan berhak menikmati kebahagiaan. Walaupun es krim merupakan sumber kebahagiaan bagi kebanyakan orang, sebuah mimpi merupakan kunci kebahagiaan.

Oleh karena itu, Aice mengajak masyarakat untuk membangkitkan harapan dan semangat untuk bermimpi bersama dengan NET TV melalui program TV berjudul “Surprise”.

“Program TV “Surprise” ini sejalan dengan misi perusahaan Aice dan semangat kemerdekaan. Harapan kami,program ini dapat menjadi jembatan untuk terwujudnya impian anak-anak bangsa dan tentunya kami berharap semakin banyak orang akan juga turut bangkit harapan dan semangatnya dalam mencapai impian mereka di mana pun mereka berada," ujar Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd.

Surprise akan tayang perdana di bulan kemerdekaan Indonesia pada hari Minggu, tanggal 25 Agustus 2019 pukul 10.30 WIB dengan host Julian Jacob.

"Dari pertama mendengar konsep program acara Surprise, saya merasa bangga dan semangat untuk menjadi host program ini. Untuk menjadi bagian dalam mimpi seseorang itu sangat berharga, apalagi untuk turut berpartisipasi dalam mewujudkannya,” kata Julian.

 

Menurut AVP Production NET.TV Dody Firmansyah, hasil kolaborasi NET TV dengan Aice terjadi karena terinspirasi oleh cerita perjuangan kehidupan orang-orang di sekitar mereka dalam meraih impian. Acara SURPRISE mengingatkan kita bahwa semua orang berhak memiliki mimpi dan cita-cita.

“Program ini sengaja kami buka untuk semua orang, tidak terbatas usia dan golongan, juga tidak terbatas untuk daerah tertentu saja,” jelas Dody.

Sylvana sempat menjelaskan bahwa sejak berdirinya Aice pada tahun 2015, Aice tidak berhenti berinovasi untuk tetap relevan dengan pasar Indonesia dalam mencapai impian perusahaan, yaitu menyebarkan senyuman bagi semua lapisan masyarakat Indonesia.

“Oleh karena itu, dalam memproduksi es krim yang dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat, kami juga sangat menjaga kualitas bahan-bahan yang digunakan termasuk proses pembuatan produk-produknya hingga sistem pergudangan serta distribusi hingga ke pelosok tanah air,” tambah Sylvana.

 

AICE INDONESIA yang menjadi salah satu sponsor Asian Games 2018 Jakarta–Palembang ini mendukung penuh program Surprise yang dipandang sejalan dengan visi dan misinya membawa kebahagiaan dan senyum bagi semua orang. Program ini diusung oleh NET.TV dengan persiapan konsep yang matang, dengan unsur cerita yang positif, inspiratif, bersemangat, membahagiakan dan tetap fun.

"Kami memastikan akan mengkurasi dan memilih cerita impian yang asli, kuat, positif, dan menginspirasi untuk diwujudkan. Bagaimana peserta menjelaskan latar belakang kehidupannya, keterkaitan dia dengan orang terdekat yang ingin diberi kejutan, hingga impian itu sendiri. Bukan diukur dari besar atau kecilnya mimpi tersebut,” tambah Sylvana.

Agar bisa dijangkau seluruh lapisan masyarakat, cara mengikuti SURPRISE pun dibuat sangat mudah! Tak ada batasan usia dan daerah domisili, setiap peserta melalui media sosial Instagram masing-masing hanya diminta menjadi pengikut (followers) Instagram @AiceIndonesia dan @Surprise_Net lebih dulu.

AICE juga menyebarkan drop box di beberapa warung yang menjual es krim AICE sehinggapeserta bisa langsung memasukkan cerita impiannya ke dalam kotak impian tersebut. Ceritaimpian harus disertai dengan data diri lengkap dan dikirimkan melalui satu dari tiga cara berikut:masukkan ke drop box AIC, kirim direct message ke akun instagram @AiceIndonesia dan @Surprise_Net, atau e-mail ke surprise.net@netmedia.co.id.

Setelah cerita terbaik terpilih, tim dari NET.TV akan menghubungi calon pemenang untuk segera diwujudkan impiannya, dibarengi dengan proses syuting untuk didokumentasikan dan akan ditayangkan di program SURPRISE di NET.TV. Cerita terbaik yang dipilih tidak hanya dari para peserta asal JABODETABEK saja, tapi peserta dari luar kota juga punya kesempatan yang sama besarnya.

Dody Firmansyah turut menambahkan bahwa Julian Jacob tidak hanya menjadi host, tetapi dia juga akan ikut menjemput impian peserta dengan mendatangi warung-warung untuk memilih langsung cerita impian terbaik dari drop box. Jadi, pastikan untuk menonton tayangan SURPRISE setiap hari Minggu, pukul 10.30 WIB.

 

(PR)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini