Sukses

Untaian Kata Manis Annisa Pohan di Hari Ulang Tahun Ibunda

Sosok ibu kandung Annisa Pohan memang jarang disorot. Namun, khusus pada hari ulang tahunnya, sang putri menyampaikan pesan manis.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan tengah berbahagia karena bertepatan dengan hari ini, Kamis (8/8/2019), sang ibunda Mulyaningsih merayakan ulang tahun. Hal tersebut tampak dari unggahan Annisa di akun Instagram pribadi.

Ibunda Almira Tunggadewi Yudhoyono ini membagikan sebuah video singkat yang mengabadikan deretan potret dengan keluarga. Hangatnya kebersamaan ini juga diiringi oleh backsound lagu Chasing Cars dari Snow Patrol.

Pada awal video, Annisa Pohan juga menyertakan keterangan yang berbunyi "Happy Birthday Bunda We Love You Forever (Selamat ulang tahun Bunda, kami mencintaimu selamanya)".

Potret selanjutnya terlihat Annisa, Almira, dan ibunda Annisa dalam balutan busana senada dan tersenyum manis ke kamera. Lalu, foto bersama mendiang Ani Yudhoyono dan Aliya Rajasa.

Terlihat lagi potret anak, nenek, dan cucu ini mengenakan batik motif dan warna senada. Ada pula potret saat mengunjungi Batu Secret Zoo, memakai mukena, hingga tampak pula dalam balutan baju seragam.

Video singkat juga menampilkan Annisa Pohan dan ibunda ketika berlibur di kapal pesiar, keseruan berenang bersama Almira, potret Annisa saat masih muda serta beberapa foto Mulyaningsih seorang diri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Manis Annisa untuk Ibunda

Melalui video singkat itu, Annisa Pohan juga menyertakan untaian kata manis di hari ulang tahun ibunda. Istri Agus Harimurti Yudhoyono tersebut menuliskannya dalam kolom keterangan video yang diunggah pada Kamis (8/8/2019) pagi.

"Happy birthday, Bunda! I want you to know that I am nothing without you, but I can be everything with you by my side. (Selamat ulang tahun, Bunda! Aku ingin engkau tahu bahwa aku bukan apa-apa tanpamu, tapi aku bisa menjadi segalanya bersamamu)" tulis Annisa Pohan.

Lalu pada akhir caption, Annisa juga menambahkan pesan manis lain. "Barakallah fii umrik! Love you! @yannimulyaningsih," tambah perempuan berusia 37 tahun tersebut.

Sang menantu, Agus Harimurti, pun turut mengucapkan selamat atas hari jadi ibunda mertua yang disampaikan melalui kolom komentar video tersebut.

"Happy birthday Bunda tersayang, semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia lahir dan batin," tulis AHY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.