Sukses

Rumah Lama Meghan Markle di Los Angeles Terjual Rp25 Miliar

Rumah yang sempat didiami Meghan Markle di Los Angeles, Amerika Serikat dijual dengan harga yang fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam hal tentang kehidupan Meghan Markle selalu sukses jadi sorotan banyak pasang mata. Terlebih setelah perempuan berusia 38 tahun ini mengikat janji suci pernikahan dengan Pangeran Harry.

Sebelum tinggal di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris, Meghan Markle sempat menghabiskan hari-harinya di sebuah rumah yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari TMZ, Kamis (8/8/2019), rumah lama Duchess of Sussex itu ditinggalinya ketika masih menjadi aktris. Saat ini rumah tersebut dijual dengan harga 1,8 juta dolar AS atau sekitar Rp25,5 miliar.

Rumah lama Meghan Markle itu terletak di daerah mid-Wishire/Miracle Mile yang dekat dengan Hancock Park yang sangat dekat dengan segala hal dan akses khususnya di Hollywood.

Rumah tersebut bergaya kolonial dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi dengan luas ruang lebih dari 2 ribu kaki persegi dan denah lantai terbuka. Ada pula perapian di ruang tamu dan dapur besar dengan ruang makan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Interior Modern

Interior rumah lama Meghan Markle itu juga dilengkapi dengan sentuhan super modern dengan peralatan stainless steel dan lantai kayu yang keras. Ada pula halaman belakang yang manis dengan tenda bawaan.

Meghan Markle memiliki rumah lama tersebut ketika ia menikah dengan produser Trevor Engelson antara 2011 dan 2013. Hubungan mereka pun kandas di tengah jalan dan memutuskan untuk berpisah.

Kala itu, Meghan pindah ke Toronto untuk menjalani syuting Suits. Sementara, saat ini Meghan Markle bersama Pangeran Harry tinggal di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris.

Keluarga kecil mereka terasa kian bahagia sejak kehadiran buah hati pertama, Archie Harrison Mountbatten-Windsor atau akrab disapa Archie yang lahir pada 6 Mei 2019 di The Portland Hospital, London, Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.