Mirip Plastik Kresek, Harga Tas Mayangsari Bikin Terbelalak

Oleh Henry Hens pada 08 Agu 2019, 12:02 WIB
Diperbarui 10 Agu 2019, 11:13 WIB
Mayangsari

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari dikenal sebagai selebritas yang sering menunjukkan gaya hidup mewahnya di media sosial. Lewat akun Instagram pribadinya, ia sering menggunakan sejumlah barang mewah.

Tak hanya sendiri, Mayang juga beberapa kali mengunggah foto bersama anaknya, Khirani Trihatmodjo, yang sudah beranjak remaja.

Kemunculan dara 13 tahun ini pada sederet unggahan di akun Instagram ibunya acap kali menarik perhatian. Yang terbaru, kala Mayangsari sedang berlibur di Singapura.

Dalam unggahan pada 4 Agustus 2019, ia terlihat menenteng beberapa barang mewah di Bandara Changi. Berpose bersama Khirani, perempuan 38 tahun itu menenteng sebuah tas plastik.

Tas tersebut berwarna pink dengan bertuliskan Gucci di tengahnya. Pada awalnya warganet menyangka kalau tas yang dibawa Mayang tersebut hanya tas plastik kresek yang biasanya digunakan untuk membungkus barang yang baru dibeli dari toko.

2 of 3

Tas Gucci

Mayangsari
Mayangsari dan putrinya, Khirani Trihatmodjo. (dok.Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal/https://www.instagram.com/p/B0u9kU-g7ZY/Henry

Namun, ada fakta mengejutkan dari tas plastik tersebut. Tas plastik yang dibawa Mayang itu dijamin bikin terbelalak banyak orang karena berharga sampai jutaan rupiah.

Dilansir dari laman Matchesfashion.com, 6 Agustus 2019, rupanya tas yang dibawa istri Bambang Trihatmodjo tersebut adalah tote bag khusus dari Gucci.

Tote bag Pink Coated Cotton yang dimiliki Mayangsari ini dibanderol 437 pound sterling atau sekitar Rp7,6 juta. Selain warna pink, tote bag tersebut juga tersedia dalam warna hitam. Anda juga tertarik membeli?

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by