Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Potongan Nangka di Supermarket Amerika Bikin Orang Asia Geleng-Geleng Kepala

Top 3 Berita Hari Ini tentang potongan nangka di supermarket Amerika, kepribadian berdasarkan golongan darah dan resep sambal nanas.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang potonan nangka di supermarket di Amerika Serikat (AS). Buah eksotis layaknya nangka sudah tak lagi jadi pemandangan asing di sederet supermarket, tak hanya di Asia, tapi belahan dunia lain, termasuk Amerika.

Salah satu supermarket di AS tampak memperlakukan nangka seperti semangka maupun melon secara potongan. Alhasil, pemandangan ini ramai jadi sorotan publik yang kebanyakan berasal dari Asia.

Tampak di sana, kulit nangka tak dikupas dan bijinya pun tak dipisahkan sebagaimana biasa disajikan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar golongan darah.

Lewat golongan darah, Anda bisa menebak seseorang itu mudah bahagia, gampang sedih atau marah. Contohnya, mereka yang bergolongan darah O adalah tipe pribadi yang mudah sekali bahagia.

Pemilik golongan darah ini cenderung sangat santai, berpikir tenang, dan super sederhana. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang resep sambal nanas. Banyak orang yang tak bisa makan tanpa sambal.

Rasanya kurang nikmat makan tanpa ada rasa pedas. Di samping mangga, nanas juga sering kali dimanfaatkan sebagai bahan sambal agar rasa pedas sekaligus asam nan segar terasa. Kalau ingin menikmati sajian satu ini, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Potongan Nangka di Supermarket Amerika Bikin Orang Asia Geleng-Geleng Kepala

Tak hanya buah-buah umum, seperti apel, semangka, maupun jeruk. Buah eksotis layaknya nangka juga sudah tak lagi jadi pemandangan asing di sederet supermarket, tak hanya di Asia, tapi belahan dunia lain, termasuk Amerika.

Boleh jadi karena bukan buah endemik Negeri Paman Sam, salah satu supermarket tampak memperlakukan nangka seperti semangka maupun melon secara potongan. Alhasil, pemandangan ini ramai jadi sorotan publik yang kebanyakan berasal dari Asia.

Selanjutnya…

Orang Paling Bahagia dan Gampang Marah Berdasarkan Golongan Darah

Mulai dari susah dibuat bahagia, sampai dibuat senang dengan effortless, setiap orang sangat mungkin dipengaruhi banyak hal. Ragam perbedaan ini bisa dilihat dari berbagai aspek. Salah satu di antaranya boleh jadi golongan darah.

Dirangkumkan Fimela.com dari lama Bustle, lewat golongan darah, Anda bisa menebak seseorang itu mudah bahagia, gampang sedih atau marah. Dengan begitu, segala bentuk penyesuaian bisa diupayakan.

Selanjutnya…

Resep Sambal Nanas yang Segarnya Bikin Merem Melek

Anda tipe orang yang tak bisa makan tanpa sambal? Sesekali Anda mungkin ingin menyantap sambal dengan tekstur khas macam sambal roa, dibuat ketagihan oleh pedas sambal bajak, atau malah ingin mencoba mencicip segar sambal nanas.

Di samping mangga, nanas juga sering kali dimanfaatkan sebagai bahan sambal agar rasa pedas sekaligus asam nan segar terasa. Menikmati sajian satu ini, langsung saja simak resep kreasi Cakrawala Soewandono seperti dilansir dari Cookpad, Senin, 5 Agustus 2019.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.