Sukses

Putra Angelina Jolie Bakal Kuliah di Korea Selatan

Putra aktris Angelina Jolie, Maddox Jolie-Pitt akan melanjutkan studi biokimia di Negeri Ginseng.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah seorang aktris ternama dunia, kehidupan Angelina Jolie selalu menjadi sorotan. Begitu pula dengan putra pertamanya, Maddox Jolie-Pitt yang kini telah genap berusia 18 tahun pada 5 Agustus 2019.

Dilansir dari People, Selasa (6/8/2019), Maddox akan melanjutkan studi biokimia di Yonsei University, Korea Selatan. Kabar ini disampaikan oleh sumber secara eksklusif kepada People.

"Dia (Maddox) diterima di universitas lain tetapi memilih Yonsei. Dia telah belajar Bahasa Korea dan telah mendapat pelajaran bebepa kali seminggu untuk persiapan," ungkap sumber itu.

Putra tertua Angelina Jolie ini bakal memulai kelas bulan ini. Aktris berusia 44 tahun tersebut pun ikut ke Negeri Ginseng untuk membantu dan memberikan dukungan pada Maddox.

"Sang ibu (Angelina Jolie) mengantarnya pada Agustus. Dia sangat bangga dan akan sangat merindukannya, meski begitu Maddox sudah siap," tambah sumber.

Sumber juga menambahkan, meski Maddox yang tinggal jauh dari rumahnya di Amerika Serikat, kampusnya dekat dengan rumah keluarga asal Kamboja.

"Dia sangat dekat dengan saudara-saudaranya dan mereka berharap untuk mengunjungi Maddox," lanjut sumber tentang saudara Maddox yakni Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat ke Korea Selatan

Sebelumnya, Angelina Jolie sempat buka-bukaan kepada People mengenai rencana kuliah Maddox. Angelina menyampaikan bahwa ia sangat bangga kepada sang buah hati.

"Saya menantikan semua yang akan dia lakukan," kata pemain film Mr. & Mrs. Smith tersebut.

Maddox Jolie-Pitt memilih melanjutkan studi di Korea Selatan setelah tampak mengunjungi universitas di sana bersama Angelina pada November 2018 lalu.

Ibu dan anak ini menyambangi kampus-kampus di Seoul, sementara Angelina berada di negara tersebut dalam kunjungan resmi sebagai Special Envoy untuk United Nations High Commissioner for Refugee (UNHCR).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.