Sukses

Tampil Beda, Zaskia Gotik Bergaya ala Idola Korea dengan Celana Bolong-Bolong

Zaskia Gotik total dengan tampilan ala idola Korea. Tak hanya busana, gaya rambut pun diperhatikan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang tak biasa dari penampilan penyanyi dangdut Zaskia Gotik baru-baru ini. Perempuan yang kerap disapa 'Eneng' itu terlihat mengenakan pakaian dengan nuansa oranye dan putih ala idola Korea.

Zaskia saat itu mengenakan atasan dan celana pendek yang memperlihatkan bagian pahanya. Sementara dari bagian lutut hingga pergelangan kaki, celana tersebut tertutupi bahan berwarna oranye lengkap dengan tambahan lis putih.

Pada atasan terdapat motif huruf 'G T X' yang menginisialkan nama dari perempuan kelahiran Bekasi tersebut. Pakaian itu menyempit di bagian perut ditambah tali zigzag sebagai detail.

Warganet ramai mengomentari penampilan cetar pelantun lagu 'Cukup Satu Menit' tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, Zaskia mengunggah foto dirinya menggunakan busana itu pada Minggu, 4 Agustus 2019.

"Makin kesini makin mantul, penyanyi dangdut style nya udah kaya penyanyi luar," tulis seorang warganet.

"Gustiiiii pake baju naon eta neng, tapi alus keyen.(Ya Tuhan pake baju apa itu neng, tapi bagus keren)," tulis warganet lainnya.

Pakaian yang dikenakan Zaskia untuk konsernya ini, ternyata hasil rancangan desainer bernama Yantia Adeni. Penampilan penyanyi dangut aliran house pop ini kian cantik dengan sepatu hak berwarna putih yang menutupi punggung kakinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bergaya Diva

Seusai tampil ala idola Korea saat konsernya, perempuan berusia 29 tahun ini mengganti penampilannya lebih feminin dan elegan. Ia menggunakan atasan lengan panjang berefek glitter celana hitam polos.

"Ready to show, Mingguan bareng yuk," tulis Zaskia pada keterangan fotonya.

Penampilannya pun kian mempesona dengan rambut keriting sepundak berwarna coklat yang digerai. Zaskia juga memakai tambahan aksesoris anting berbentuk kotak dengan warna hitam yang membuat dirinya makin terlihat anggun dan cantik.

Gaya pakaian dengan detail gemerlap ini dibuat oleh desainer Seraya Abdullah. Sementara untuk riasan makeup, Zaskia dirias langsung oleh Ferry yang sudah sering merias artis papan atas lainnya.(Devita Nur Azizah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.