Sukses

Hamil Anak Kedua, Selvi Ananda Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Putih

Menantu Jokowi, Selvi Ananda yang kini tengah hamil anak kedua tampil cantik mengenakan gaun putih asimetris. Intip penampilannya berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kehadiran Jan Ethes, pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan sang istri, Selvi Ananda akan dikaruniai buah hati kedua. Saat ini, Selvi tengah mengandung cucu ketiga Jokowi.

Kabar bahagia terkait kehamilan perempuan berusia 30 tahun itu disampaikan oleh sang paman, Haryanto yang tidak lain adalah kakak kandung Ibu Negara Iriana.

"Iya, Insyaallah benar dia (Selvi) hamil anak yang kedua," kata pria yang akrab disapa Anto itu, ketika dihubungi wartawan, Senin 5 Agustus 2019, seperti dikutip Merdeka.com.

Besar harap Anto kehamilan menantu Jokowi tersebut dapat berjalan lancar. "Kita doakan saja, semoga persalinan anak kedua mas Gibran dan Selvi berjalan lancar dan sehat semua," lanjutnya.

Sementara, Selvi Ananda mencuri perhatian ketika hadir dalam pesta ulang tahun cucu Jokowi sekaligus putri Kahiyang Ayu, Sedah Mirah Nasution yang ke-1 pada Sabtu, 3 Agustus 2019.

Pesta ulang tahun berjalan meriah dengan berkumpulnya keluarga dan para sahabat. Kala itu, Selvi terlihat tampil anggun dan cantik dalam balutan gaun putih asimetris dengan detail ruffle.

Gaya mantu Jokowi dengan perut yang mulai membuncit itu tampak dari potret unggahan dokter Reisa Broto Asmoro yang turut diundang ke momen bahagia putri pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Simpel Chic Selvi Ananda

Selain mengenakan gaun putih, dalam potret Selvi Ananda juga tampil simple chic dengan pemakaian aksesori seperti kalung dengan detail bulat-bulat, cincin, serta jam tangan hitam.

Gaun putih dengan lengan sesiku itu dipadu dengan selop open toe warna hitam. Rambut hitam sepundak sang Putri Solo 2009 tersebut dibiarkan tergerai indah. Polesan makeup juga membuat tampilan Selvi kian cantik.

Selain Selvi, dalam potret juga tampak Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana, dan Sedah Mirah mengenakan busana serba putih. Sedangkan Kahiyang memakai gaun pink dan Bobby mengenakan kemeja kuning dan celana panjang putih.

Seperti yang diketahui, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda mengikat janji suci pernikahan pada 11 Juni 2015. Keluarga kecil mereka dikaruniai buah hati pertama pada 10 Maret 2016 yang diberi nama Jan Ethes Srinarendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.