Sukses

Cat Rambut Jadi Merah, Baim Wong Diprotes Warganet

Baim Wong sengaja mengecat rambutnya yang hitam menjadi merah.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan Baim Wong. Suami Paula Verhoeven itu sengaja mengecat rambutnya menjadi merah.

Baim mungkin sudah bosan dengan penampilannya dengan rambut hitam. Makanya, ia sengaja mengubah warna rambutnya menjadi merah itu sejak beberapa hari lalu.

"Bosqueee.. Baru tauuu...Kalau Rambut gua tuuuhh..ternyata GANGGU BGT.. Contoh POTO ini.. Walaupun GA NGADEP kamera.. Aku tau.. kalian semua pasti NGELIATIN pala aku," kata Baim, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Pernyataan Baim tersebut merupakan keterangan beberapa foto saat dirinya menghadiri acara pengajian. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, penampilan Baim termasuk yang paling berbeda.

Beberapa temannya memakai peci atau berambut hitam, Baim Wong sendiri yang paling beda. Rambutnya merahnya yang paling menarik perhatian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Istri dan Warganet

Warganet ramai membicarakan penampilan rambut merah Baim Wong. Tak hanya Paula Verhoeven, beberapa temannya juga ikut berkomentar.

"Ga ngerti lagi ... Mau ngerjain istrinya sampe segininya," komentar Paula.

"Kayanya kalo rambut gw bgitu diusir deh dari rumah 😂," tulis Fendy Chow.

Warganet berharap, Baim mengubah warna rambutnya menjadi hitam. Beberapa menilai penampilan Baim dengan rambut merah kurang cocok.

"Makanya di itemin lagi aja bosque...Jelek tau rambutnya...Jadi kata ayam dijual di jaman sekolah SD dlu yang warna warni... Hehehe," saran akun @vandie17 pada Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.