Cat Rambut Jadi Merah, Baim Wong Diprotes Warganet

Oleh Komarudin pada 06 Agu 2019, 10:03 WIB
Diperbarui 06 Agu 2019, 10:15 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan Baim Wong. Suami Paula Verhoeven itu sengaja mengecat rambutnya menjadi merah.

Baim mungkin sudah bosan dengan penampilannya dengan rambut hitam. Makanya, ia sengaja mengubah warna rambutnya menjadi merah itu sejak beberapa hari lalu.

"Bosqueee.. Baru tauuu...Kalau Rambut gua tuuuhh..ternyata GANGGU BGT.. Contoh POTO ini.. Walaupun GA NGADEP kamera.. Aku tau.. kalian semua pasti NGELIATIN pala aku," kata Baim, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Pernyataan Baim tersebut merupakan keterangan beberapa foto saat dirinya menghadiri acara pengajian. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, penampilan Baim termasuk yang paling berbeda.

Beberapa temannya memakai peci atau berambut hitam, Baim Wong sendiri yang paling beda. Rambutnya merahnya yang paling menarik perhatian.

2 of 3

Komentar Istri dan Warganet

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Dok.Instagram/@paula_verhoeven/https://www.instagram.com/p/B0iZcRsHP60/Komarudin)

Warganet ramai membicarakan penampilan rambut merah Baim Wong. Tak hanya Paula Verhoeven, beberapa temannya juga ikut berkomentar.

"Ga ngerti lagi ... Mau ngerjain istrinya sampe segininya," komentar Paula.

"Kayanya kalo rambut gw bgitu diusir deh dari rumah 😂," tulis Fendy Chow.

Warganet berharap, Baim mengubah warna rambutnya menjadi hitam. Beberapa menilai penampilan Baim dengan rambut merah kurang cocok.

"Makanya di itemin lagi aja bosque...Jelek tau rambutnya...Jadi kata ayam dijual di jaman sekolah SD dlu yang warna warni... Hehehe," saran akun @vandie17 pada Baim Wong.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓