Sukses

Produk Tas Anak yang Lahir dari Kreativitas dan Kerja Keras

Gabag Indonesia kembali menghadirkan merek baru tas buatan anak bangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Ide yang cemerlang bila dieksekusi dengan kreativitas dan kerja keras memang akan membuka peluang yang besar untuk suskes. Hal inilah yang dilakukan oleh Gabriella Rayana Lengkong atau biasa disapa Gaby.

Ia berani mengeksekusi idenya berupa tas pembawa air susu ibu sukses melenggang ke pasaran internasional. Tas yang diberi nama Gabag ini muncul dari pengalaman Gaby yang pernah kesulitan menemukan cooler bag atau tas pembawa air susu ibu) yang sesuai keinginannya.

Baca Juga

  • Gegara Lee Min Ho, Song Hye Kyo Bisa Batal Bintangi Sekuel DOTS
  • Song Joong Ki-Song Hye Kyo Tak Ada di Descendants of the Sun 2?
  • Usai Descendants of the Sun, Song Hye Kyo Tolak Main Drama

Berangkat dari pengalaman inilah kemudian Gaby terinspirasi untuk membuat tas tersebut.  Dari sini lahirlah tas ibu menyusui yang diberi nama brand Gabag. Perlengkapan ibu menyusui dan bayi memang sudah sangat akrab pada Gaby.

Karena sebelumnya ia bersama sang suami, Fandy Sundoro, sudah terlebih dulu menjalankan bisnis baju dan perlengkapan untuk bayi. Setelah menemani perjalanan Ibu Menyusui di Indonesia selama 10 tahun, tahun Ini Gabag Indonesia kembali menghadirkan merek baru tas buatan anak bangsa.

Produk terbaru GabagKids ini sengaja dibuat khusus untuk pasar anak-anak usia pra sekolah sampai dengan pra remaja, tanpa meninggalkan ciri khas mereka sebelumnya yaitu tas thermal.

Selain bisa digunakan sebagai tas sekolah, tas ini juga mempunyai kompartemen untuk membawa bekal makanan hangat maupun minuman dingin. GabagKids adalah tas pertama buatan Indonesia yang memiliki garansi selama enam bulan. Garansi tersebut meliputi garansi produk, garansi ketahanan dingin dan garansi anti bocor.

"Kami sangat mendukung semangat membawa bekal makanan sehat dari rumah dengan tas GabagKids yang kami desain menarik untuk anak-anak," terang Gaby selaku Brand Director dari PT. GabaG Indonesia.

Di acara Launching di Mall Aeon, Jakarta Garden City, beberapa hari lalu ini, Gabagkids bekerjasama dengan Blibli.com meluncurkan kampanye yang dibuat menarik untuk anak-anak yang diberi nama #DreamSlimeGabagKidsxBlibli

Dengan hadiah yang sangat menarik yaitu tabungan pendidikan dengan nilai total jutaan rupiah serta Grand Prize paket wisata ke Singapura untuk 2 orang pemenang bersama keluarga.

Dengan adanya tas sekolah dan bekal yang menarik ini diharapkan anak -anak tetap dapat bersemangat untuk terus membawa bekal sehat dari rumah karena selalu terjaga kualitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini