Sukses

Hadiri Pesta Ultah Cucu Jokowi, Cincin Krisdayanti Bikin Salah Fokus

Tas branded juga terlihat ditenteng Krisdayanti saat hadir di pesta ulang tahun cucu Jokowi, Sedah Mirah.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti adalah satu dari sekian banyak tamu undangan yang hadir dalam perayaan ulang tahun ke-1 cucu Joko Widodo (Jokowi), Sedah Mirah, Minggu, 4 Agustus 2019. Momen ini dibagikan sang penyanyi di akun Instagram-nya, @krisdayantilemos.

Pada unggahan multifoto, KD, begitu ia akrab disapa, memperlihatkan potret bersama ibu Sedah sekaligus anak perempuan semata wayang Jokowi, Kahiyang Ayu, seraya memeluk putrinya Amora Lemos.

Tampak pula foto anak lelakinya, Kellen Alexander Lemos, tengah bertegur sapa dengan Jokowi beserta Ibu Negara, Iriana Jokowi. Tak lupa, pelantun lagu Menghitung Hari ini mengabadikan foto bersama orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Selamat menginjak usia 1 tahun Sedah Mirah Nasution, putri mbak @ayanggkahi yang jadi anak baik, hebat, dan bahagia," tulisnya di keterangan foto unggahan tersebut.

Di antara banyak momen yang dibagikan, warganet malah dibuat salah fokus oleh cincin KD. Melingkar di jari telunjuk tangan kiri, cincin berukuran super besar dengan hiasan taburan kristal ini sukses mencuri perhatian.

"Mbak Krisdayanti nggak tahan lihat cincin berliannya," tulis salah satu warganet. Yang lain berbondong menduga detail cincin tersebut. "Kayaknya itu (cincin) bertabur swarovski ya," komentar yang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Tas Branded

Bersama cincin tersebut, Krisdayanti melengkapi penampilan dengan membawa aksesori lain, yakni tas branded. Hand bag berwarna biru muda itu merupakan series Kelly Celeste Chevre PHW keluaran Hermes.

Melansir dari The French Hunter, Senin (5/8/2019), tas berukuran 20 sentimeter keluaran 2018 ini dibanderol 14.592 dolar Amerika atau setara Rp208 juta.

Kehadirannya menyelaraskan penampilan KD yang saat itu terlihat memakai atasan berwarna putih dikombinasikan dengan trousers abu. Rambut panjangnya ditata jadi kuncir satu dan wajah KD dipulas bold makeup andalan.

Pesta ulang tahun Sedah Mirah tampak berlangsung meriah dengan kehadiran sejumlah tamu. Keluarga yang hadir, termasuk Iriana dan Jokowi, terlihat santai dan sederhana memakai atasan putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.