Sukses

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Kate Middleton dan Pangeran William untuk Meghan Markle

Bersama ucapan tersebut, Kate Middleton dan Pangeran William juga menyertakan foto mereka bersama Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle genap berusia 38 tahun pada Minggu, 4 Agustus 2019. Momen ini membuat Duchess of Susex diberondong ucapan selamat, tak hanya dari penggemar, tapi juga sejumlah anggota keluarga.

Salah dua orang yang dimaksud adalah pasangan Kate Middleton dan Pangeran William. Lewat akun Twitter resmi mereka, Duke dan Duchess of Cambridge memberi ucapan dengan menyertakan foto mereka di momen Natal 2018.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk Duchess of Sussex hari ini," begitu pesan yang tertulis bersama foto memperlihatkan Meghan, Pangeran Harry, Pangeran William, Kate, dan Pangeran Charles tersebut.

Meghan juga mendapat pesan yang dikuak pada publik dari suaminya, Pangeran Harry. Disebutkan di sana, ayah satu anak itu mengucapkan selamat ulang tahun seraya memuji Meghan sebagai istri luar biasa.

"Terima kasih telah bergabung bersama saya di petualangan ini, Cinta, H," tandasnya. Kendati sederet ucapan ulang tahun sengaja dikuak, momen ini sebenarnya dirayakan ipar Kate Middleton tersebut secara pribadi di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulang Tahun Pertama Bersama Archie Harrison

Yang spesial dari ulang tahun kali ini adalah Meghan Markle perdana melewatinya bersama sang buah hati, Archie Harrison. Sedangkan, sedari pacaran, Pangeran Harry sengaja tak pernah bekerja di hari ulang tahun Meghan.

Kembali ke 2017, Pangeran Harry memboyong Meghan untuk menikmati perjalanan safari di Botswana pada momen ulang tahun ke-36 sang tambatan hati. Sementara tahun lalu, mereka terlihat keluar rumah untuk menghadiri pernikahan seorang teman.

Terhitung dari kelahiran Archie, Meghan lebih sering memilih tak keluar rumah dan menikmati perannya sebagai ibu. Walau dalam masa cuti melahirkan, ia beberapa kali terlihat, termasuk saat menghadiri perayaan ulang tahun Ratu Elizbeth II di Istana Buckingham, London, Juni lalu.

Ia pun kembali hadir ke acara publik ketika datang ke premier Lion King di London, awal Juli 2019, bersama Pangeran Harry. Belakangan, Meghan tengah jadi sorotan karena perannya sebagai penyunting tamu di majalah British Vogue edisi September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.