Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Kate Middleton dan Pangeran William untuk Meghan Markle

Oleh Asnida Riani pada 05 Agu 2019, 12:02 WIB
Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Natal

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle genap berusia 38 tahun pada Minggu, 4 Agustus 2019. Momen ini membuat Duchess of Susex diberondong ucapan selamat, tak hanya dari penggemar, tapi juga sejumlah anggota keluarga.

Salah dua orang yang dimaksud adalah pasangan Kate Middleton dan Pangeran William. Lewat akun Twitter resmi mereka, Duke dan Duchess of Cambridge memberi ucapan dengan menyertakan foto mereka di momen Natal 2018.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk Duchess of Sussex hari ini," begitu pesan yang tertulis bersama foto memperlihatkan Meghan, Pangeran Harry, Pangeran William, Kate, dan Pangeran Charles tersebut.

Meghan juga mendapat pesan yang dikuak pada publik dari suaminya, Pangeran Harry. Disebutkan di sana, ayah satu anak itu mengucapkan selamat ulang tahun seraya memuji Meghan sebagai istri luar biasa.

"Terima kasih telah bergabung bersama saya di petualangan ini, Cinta, H," tandasnya. Kendati sederet ucapan ulang tahun sengaja dikuak, momen ini sebenarnya dirayakan ipar Kate Middleton tersebut secara pribadi di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris.

 

2 of 3

Ulang Tahun Pertama Bersama Archie Harrison

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry tampil pertama kali dengan buah hati. (Dominic Lipinski / POOL / AFP)

Yang spesial dari ulang tahun kali ini adalah Meghan Markle perdana melewatinya bersama sang buah hati, Archie Harrison. Sedangkan, sedari pacaran, Pangeran Harry sengaja tak pernah bekerja di hari ulang tahun Meghan.

Kembali ke 2017, Pangeran Harry memboyong Meghan untuk menikmati perjalanan safari di Botswana pada momen ulang tahun ke-36 sang tambatan hati. Sementara tahun lalu, mereka terlihat keluar rumah untuk menghadiri pernikahan seorang teman.

Terhitung dari kelahiran Archie, Meghan lebih sering memilih tak keluar rumah dan menikmati perannya sebagai ibu. Walau dalam masa cuti melahirkan, ia beberapa kali terlihat, termasuk saat menghadiri perayaan ulang tahun Ratu Elizbeth II di Istana Buckingham, London, Juni lalu.

Ia pun kembali hadir ke acara publik ketika datang ke premier Lion King di London, awal Juli 2019, bersama Pangeran Harry. Belakangan, Meghan tengah jadi sorotan karena perannya sebagai penyunting tamu di majalah British Vogue edisi September mendatang.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓