Sukses

Listrik Padam, Sandiaga Uno dan Hengky Kurniawan Kesulitan Cari Tempat Makan

Sandiaga Uno dan Hengky Kurniawan sempat kesulitan mencari tempat makan ketika listrik padam tengah melanda Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Wilayah Jakarta dan sekitarnya mengalami pemadaman listrik pada Minggu, 4 Agustus 2019 siang. Kejadian tersebut juga berimbas pada agenda pertemuan Sandiaga Uno bersama Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Sandiaga Uno membagikan video singkat di akun Instagram pribadi yang menampilkan saat ia dan Hengky mengunjungi satu demi satu tempat makan yang berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Hengky bahkan sempat menyarankan untuk minum kopi bersama. "Kita ngopi aja kayaknya seru. Minum kopi bareng Mas Sandi," kata suami Sonya Fatmala tersebut dalam video.

"Karena mati listrik, siang tadi susah sekali mencari tempat makan bersama mas @hengkykurniawan. Insya Allah kedepan tidak ada lagi kejadian mati lampu seperti hari ini." tulis Sandiaga Uno.

Hengky Kurniawan juga turut mengunggah video kebersamaannya dengan Sandiaga Uno. Ia pun bertanya pada warganet terkait pemadaman listrik yang ia rasakan kemarin.

"Siapa yang merasakan mati lampu ? Siang ini bersama papa online @sandiuno kami juga bolak balik berpindah tempat mencari tempat makan yg tidak mati lampu untuk diskusi. Alhamdulilah ketemu juga," tulis Hengky.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebersamaan Sandiaga Uno dan Hengky Kurniawan

Sandiaga Uno juga mengabadikan kebersamaannya dengan Hengky Kurniawan yang tengah berkunjung ke Jakarta dalam sebuah potret. Keduanya tampak saling menempelkan kepalan tangan sembari tersenyum ke arah kamera.

"Makan siang bersama Wakil Bupati Bandung Barat, Mas @hengkykurniawan. Terima kasih sudah jauh-jauh ke Jakarta, dan menyempatkan untuk berdiskusi," tulis Sandiaga Uno.

Besar harap ayah tiga anak ini agar ikhtiarnya dan Hengky untuk membuka luas lapangan kerja, khususnya untuk anak-anak muda dapat tercapai dengan baik.

Semangat itu juga disampaikan Hengky Kurniawan di akhir keterangan video unggahannya. "Sukses untuk Milenial Indonesia yang sedang membangun usaha. Salam sukses dari kami berdua," tulis Hengky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.