Sukses

2 Kostum Megah Cinta Laura Saat Tampil di Jember Fashion Carnaval 2019

Meski tak dibayar, penampilan Cinta Laura tetap maksimal saat tampil di Jember Fashion Carnaval 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Jember Fashion Carnaval 2019 ditutup dengan serangkaian karnaval kostum yang super memukau di Jember, Jawa Timur, Minggu, 4 Agustus 2019. Di antara deretan penampil, tampak selebritas Cinta Laura yang tak kalah mencuri perhatian.

Menariknya, pada penyelenggaraan Jember Fashion Carnaval 2019 menghadirkan delapan kostum bertema Tribal Grandeur yang terinspirasi dari suku-suku bangsa di dunia.

Salah satunya kostum yang terinspirasi dari Suku Hudoq yang mendiami wilayah Kalimantan Timur yang dibawakan oleh Cinta Laura. Kostum ini dihiasi ragam detail termasuk jubah dengan potongan kain bertumpuk warna hijau.

Kostum yang dibawakan oleh pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl tersebut juga pernah diperagakan Putri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Situngkir ketika berkompetisi di ajang Miss Supranational 2018 di Polandia.

Cinta yang juga didaulat jadi brand ambassador JFC 2019 ini berlenggak-lenggok dengan penuh percaya diri. Saat berpose, sesekali ia menggerakan jubah kostum tersebut yang sukses mengundang degak kagum para hadirin.

Selain itu, Cinta Laura juga tampil dengan mobil iring-iringan dalam balutan busana serba emas mulai dari kostum dengan detail rantai, headpiece, anting-anting, hingga sepatu hak tinggi bernuansa serupa. Ia turut membawakan lagu terbarunya, Vida.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih Bubah Alfian

Seperti yang diketahui, jebolan Jember Fashion Carnaval Bubah Alfian juga ambil bagian dalam penyelenggaraan tahun ini. Selain tampil, ia juga memoles makeup untuk Cinta Laura.

Sekali lagi, makeup artist profesional ini tidak dapat menutupi rasa antusiasnya ketika Cinta bersedia ikut tampil. Ungkapan itu disampaikan melalui keterangan video Cinta saat dalam balutan kostum Suku Hudoq.

"Dan sangat2 terima kasih banyak utk My Angel @claurakiehl yg telah memeriahkan acara @jemberfashioncarnaval tanpa dibayar satu sen pun, sangat tulus hatinya dan sangat baik dr awal kenal sm Cinta 6 tahun yg lalu.. terima kasih banyak Cinta," tulis Bubah.

Sebelumnya, Bubah Alfian telah menggalang dana untuk membantu terselenggaranya Jember Fashion Carnaval 2019 khususnya pada 4 Agustus 2019 dengan membuka makeup class yang hasilnya 100 persen didonasikan untuk gelaran ini.

"Alhamdulillah banget yang ikut dari berbagai kota dan waktu itu acaranya di Jember jadi nggak bisa kasih harga yang tinggi," jelas Bubah beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.