Sukses

Unggah Foto Tanpa Makeup, Yuni Shara Dipuji Makin Awet Muda

Seperti apa penampilan Yuni Shara saat bangun tidur tanpa polesan makeup?

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara genap berusia 47 tahun pada 2019 ini. Namun, penampilannya tidak mencerminkan usianya saat ini. Ia tetap cantik dan terlihat lebih muda dari usia aslinya.

Meski sudah hampir setengah abad, perempuan asal Malang, Jawa Timur ini seperti tak pernah terlihat tua. Pesona Yuni berhasil memikat hati para penggemarnya, baik yang sudah berumur maupun yang masih muda.

Ada yang menganggap kalau Yuni terlihat muda karena memakai makeup tebal. Tapi ternyata, pelantun Hilang Permataku itu tetap percaya diri meski harus tampil polos.

Belum lama ini, Yuni kembali mengunggah potret bareface alias foto tanpa makeup. Foto yang diunggah ke akun Instagram itu langsung mengundang banyak komentar dari warganet. Apa penyebabnya?

Dalam foto yang diunggah pada 28 Juli 2019 itu, Yuni menuliskan kalau ia baru saja bangun tidur.  "Morning Face ... Happy Sunday. Difotoin @deva_dadang ... pas ngobrol dia sambil jepret ," tulis Yuni dalam keterangan foto.

Meski baru bangun tidur, Yuni tetap terlihat flawless dan bersinar tanpa polesan makeup. Bahkan foto itu juga diambil dalam keadaan candid alias dadakan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Menua

Pesona Yuni Shara langsung dihujani pujian dari para warganet. Bahkan, ada yang melemparkan candaan kalau Yuni suka 'makan formalin' karena tidak terlihat menua.

"Tak kirai tadi fotonya cello ampun...dikau kok gak tua2 ya...makannya formalin yaaa...??" komentar pemilik akun @merdisihombing  "Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan..orang tambah umur makin tua mbak yuni mundur...," puji akun @kanzicollection

"Kirain mau bikin caption foto 20 tahun lalu ternyataa foto saat ini yaampun aweet bgttt...," tulis akun @mayamanihuruk memuji wajah Yuni yang tetap awet muda dan memesona.  “Mbak kuliah dimana ya?" seloroh aktris @inefebriyanti.

Yuni Shara pernah mengatakan tak pernah membatasi atau menjaga pola makan. Salah satu resep awet mudanya adalah makan nasi hanya di siang dan malam hari serta membatasi konsumsi gula ke dalam tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini