Bunga Jelitha Tampil Seksi dengan Gaun Biru Keramat Rancangan Ivan Gunawan

Oleh Putu Elmira pada 05 Agu 2019, 13:03 WIB
Bung Jelitha

Liputan6.com, Jakarta - Model sekaligus Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha baru-baru ini menyita perhatian warganet. Pasalnya, perempuan berusia 27 tahun ini tampil seksi dengan balutan busana berwarna biru dalam gelaran konser drama musikal dari desainer ternama Ivan Gunawan.

Bunga mengunggah fotonya saat mengenakan gaun berbelahan dada rendah itu pada Sabtu, 3 Agustus 2019. Pada bagian rok, gaun tersebut dibelah tinggi hingga memperlihatkan paha gadis kelahiran Jakarta tersebut.

"Ketika dikabarin ikut jadi bagian konsernya kak @ivangunawan kayak gak percaya dan ketika persiapan pun tiba, kak ivan sempet share baju kramat itu di storiesnya. Sempet kepo, tanya siapa yang pake baju itu, dijawabnya "yang pasti bukan elu". Oke sedih," tulis Bunga Jelitha.

Gaun biru rancangan Ivan Gunawan tersebut, awalnya dipersiapkan bukan untuk Bunga. Namun, Ivan menantang Bunga untuk menguruskan tubuhnya agar bisa memakai gaun tersebut pada konser drama musikal bertajuk ‘Story of My Life’.

Bunga menerima tantangan itu dengan berdiet intensif agar gaun tersebut bisa muat untuknya lantaran gaun tersebut hanya bisa ditambahkan ukuran 2--3 cm saja. Pada akhirnya, Bungalah yang berkesempatan mengenakan gaun tersebut. 

Sontak warganet ramai mengomentari unggahan model cantik itu. Berbagai apresiasi datang dan memberikan semangat kepada Puteri Indonesia 2017 tersebut bahwa dirinya memang pantas memakai gaun biru lengkap dengan hiasan payet tersebut.

"Kamu tetap gorgeous kok kaka dan inner beauty kaka selalu terpancar," tulis seorang warganet yang dibalas ungkapan terimakasih oleh Bunga.

"Selalu suka liat ka bunga pakai gaun ini,"tulis warganet lainnya.

2 of 3

Mengenang Masa Karantina Miss Universe

Bunga Jelitha
Bunga Jelitha saat Kontes Miss Universe 2017 (dok.Instagram@bungajelitha66/https://www.instagram.com/p/B0nswUIn9JY//Devita Nur Azizah

Tak heran bila Bunga ngotot untuk mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan tersebut pada perayaan 15 tahun berkarya di dunia fashion dan entertainment. Rupanya, gaun tersebut dahulu dibuatkan khusus oleh Ivan untuk Bunga tampil di ajang Miss Universe 2017. Bunga pun menyebutnya sebagai gaun keramat.

Hal ini terlihat dari unggahan foto Bunga di akun Instagram pribadinya saat berpose memegang gaun dengan detail kerlip tersebut. Bunga tampak cantik dengan rambut yang disanggul lengkap dengan anting silver di telinganya.

Tak hanya itu, Bunga juga mengaku bahwa pada malam konser yang diadakan di Ciputra Artpreneur tersebut, dirinya bisa bernostalgia. Ia membayangkan berada di atas panggung Miss Universe.

"Semalam itu selain momen kebanggaan, ada moment "balas dendam" paham kan ya gaes. Moment dimana ketika aku jalan distage itu, aku membayangkan ada di panggung Miss Universe dan bisa satu stage juga sama salah satu puteri panutanku, kak Kezia," tulis Bunga. (Devita Nur Azizah)

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓