Sukses

Tim Paskibraka Nasional Mendapatkan Beauty and Handsome Class

Tim Paskibraka Nasional mendapatkan pelayanan istimewa oleh Mustika Ratu berupa Beauty and Handsome Class.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Agustus bukan saja menjadi momen berharga bagi negara kita, tapi juga bagi Mustika Ratu. Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 pada 17 Agustus 2019, Mustika Ratu mendapat kepercayaan penuh dari pemerintah.

Mereka menjadi Official Make Up Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas untuk upacara di Istana Negara serta para pejabat Sekretariat Negara. Tim Paskibraka Nasional 2019 terdiri dari 68 siswa-siswi berbakat dan terpilih dari 34 provinsi seluruh Indonesia melalui proses seleksi yang ketat.

Direktur Marketing dan Spa PT Mustika Ratu Tbk, Isabella Silalahi, mengatakan, kepercayaan ini menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi Mustika Ratu untuk memberikan yang terbaik demi kesuksesan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-74.

"Tim Paskibraka juga mendapatkan pelayanan istimewa oleh Mustika Ratu berupa Beauty & Handsome Class, potong rambut (haircut) oleh hairstylist, treatment spa serta produk untuk kebutuhan sehari-hari," tuturnya di Wisma Soegondo Djojopoespito, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu, 4 Agustus 2019.

Selain itu, mereka memberikan kesempatan spesial pada Tim Paskibraka Nasional 2019 untuk sharing mengenai motivasi dan berbagi inspirasi bersama Pendiri PT Mustika Ratu Tbk dan Yayasan Puteri Indonesia, Ibu Hj. DR. BRA Mooryati Soedibyo.

Lalu ada Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Situngkir, yang berhasil meraih Runner Up 3 Miss Supranational 2018 dan Puteri Indonesia Sumatera Utara 2015, Farhannisa Nasution, yang sukses menjadi News Presenter ternama.

Dalam kesempatan itu, Mooryati Soedibyo, turut hadir memberikan semangat dan motivasi kepada tim Paskibraka Nasional 2019.Ia berpesan agar semangat persatuan dan kesatuan Negara Indonesia harus terus dijaga dan dibela sepanjang masa untuk generasi sekarang dan yang mendatang.

"Para generasi milenial harus terus bersemangat belajar dan mengembangkan diri, inspiratif, kreatif dan produktif untuk turut ambil bagian dalam pembangunan negara dan bangsa Indonesia. Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia akan terus mendukung potensi para remaja di Indonesia," tuturnya.

Asisten Deputi Kasubid Kemenpora, Y.Yustia Elita, menyatakan bahwa pihaknya percaya kalau Mustika Ratu selalu berusaha menjaga kualitas seluruh produknya dan menjamin bahwa bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami.

Dengan begitu produk tersebut aman untuk digunakan oleh seluruh anggota Paskibraka yang bertugas tahun ini dan pihak kami yakin hasilnya memuaskan.

"Mustika Ratu akan merias wajah tim Paskibraka serta para pejabat Sekretariat Negara pada 17 Agustus 2019 saat pengibaran dan penurunan bendera merah putih dengan menggunakan Mustika Ratu Beauty Queen Series," terangnya.

Nama “Beauty Queen” sendiri terinspirasi dari tata rias yang selama ini diperlukan untuk mempercantik para ratu kecantikan kelas dunia.

Mustika Ratu juga menyediakan sejumlah Make up Artist(MUA) yang handal dan terlatih yang biasa merias puteri-puteri kecantikan dari Yayasan Puteri Indonesia maupun para ratu-ratu dunia seperti Miss Universe, Miss International dan Miss Supranational.

Semangat Hari Kemerdekaan ini juga dimanfaatkan oleh Mustika Ratu dengan meluncurkan Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation pada 3 Agustus 2019 di Atrium Central Park, Jakarta Barat. Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation ini merupakan produk limited edition yang dipersembahkan khusus untuk menyambut kemerdekaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.