Sukses

Heboh Gambar Vulgar di Gelas Restoran Cepat Saji

Gambar viral ini ditemukan setelah pelanggan restoran cepat saji melihatnya dari sisi berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Restoran cepat saji, McDonald's, di Jepang baru saja meluncurkan sajian terbaru berupa minuman soda. Rilis produk satu ini disempurnakan dengan pengemasan dalam sederet gelas plastik berilustrasi menggemaskan.

Setiap gelasnya memperlihatkan pasangan muda yang berada di sudut berbeda, di mana bila terlihat dari depan, kedua gambar tersebut tampak sedang berciuman. Tapi, bukan pose ini yang kemudian jadi kontroversi.

 

Ketika gelas diputar dari arah berbeda, pemandangan sama sekali lain didapati pelanggan. Gambar dinilai vulgar ini kemudian ramai-ramai dibagikan warganet di sejumlah akun media sosial.

Di atara ragam gambar 'terbalik', salah satunya memperlihatkan posisi seks dan pasangan tersebut mencium kekasihnya di tempat-tempat 'menarik'. "Gambaran alis si lelaki malah membuat ilustrasi ini jadi lebih bahaya," tulis salah satu warganet.

Beberapa penghuni jagat maya berspekulasi bahwa desainernya memang sengaja memanipulasi sudut pandang dan membiarkan pelanggan restoran cepat saji tersebut memilih perspektif mereka masing-masing.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Pihak Restoran Cepat Saji

Ramai dibicarakan di jagat maya, melansir dari Says, Sabtu (3/8/2019), keterangan resmi belum diberikan pihak restoran cepat saji. Tapi, mereka memang tak lagi memakai gelas kontroversi tersebut ketika menjual minuman soda.

Padahal, sempat dijelaskan bahwa gelas tersebut merupakan refleksi semangat musim panas yang ingin disampaikan McDonald's ditambah segar mnuman soda yang tersedia dalam tiga varisan rasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.