Sukses

Sule Pamer Transformasi Dirinya, dari Anak-Anak hingga Tua

Sule mengunggah deretan foto transformasi dirinya dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga tua.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sule mengunggah sejumlah foto dirinya saat kecil hingga berpenampilan tua. Empat foto itu disatukan dalam akun Instagramnya. Beragam komentar disampaikan wargent dalam kolom komentar.

"Dulu dan nanti," begitu tulis lelaki bernama asli Entis Sutisna itu sebagai keterangan empat foto transformasi dirinya, Kamis, 1 Juli 2019.

Foto pertama, Sule saat berusia sekitar 8-9 tahun. Ia memakai ikat kepala dengan kaus hitam dibalut baju kuning tanpa dikancing.

"Mas Sule Gantengan Waktu Kecil.,, Unyuuu Soalnya," jelas akun @syamsulkamar7972.

"Foto waktu masih bocah kok beda yah ,, cakeeppp gitu .. jangan'jangan oprasi plastik yeee .. hihiii becanda om .. 😁😁," komentar akun @cichylamusu.

Lain lagi dengan kedua, foto tersebut Sule remaja. Dalam foto itu, Sule mengenakan baju putih dengan rambut agak cepak. Ada yang menyebut mirip penyanyi Alam, ada juga yang menyebut mirip Aliando.

"Yg pk bj putih jd mirip penyanyi Alam "mbah dukun " ya 😃😃," komentar akun @nunungmaimunah. "Slide ke 2,siapa yg setuju MIRIP ALIANDO !! 😂😂," nilai akun @sulekersss.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Dewasa dan Tua

Lain halnya dengan foto ketiga, yaitu saat dewasa. Dalam foto itu, Sule mengenakan baju motif batik dengan peci hitam di kepala dengan kumis hitam.

"Kng sule nganteng aya kumis kaya mng oding hahaha," jelas akun @yatna659.

Sementara itu, foto keempat keempat Sule berpenampilan seperti seorang kakek. Berpeci hitam dengan alis, kumis, dan jenggot yang mulai memutih.

"Salut ka pelawak iyeu 👏 sehat terus mang sule😄," kata akun @ekaprasetyo30.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.