Sule Pamer Transformasi Dirinya, dari Anak-Anak hingga Tua

Oleh Komarudin pada 03 Agu 2019, 11:30 WIB
Sule

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sule mengunggah sejumlah foto dirinya saat kecil hingga berpenampilan tua. Empat foto itu disatukan dalam akun Instagramnya. Beragam komentar disampaikan wargent dalam kolom komentar.

"Dulu dan nanti," begitu tulisย lelaki bernama asli Entis Sutisna itu sebagai keterangan empat foto transformasi dirinya, Kamis, 1 Juli 2019.

Foto pertama, Sule saat berusia sekitar 8-9 tahun. Ia memakai ikat kepala dengan kaus hitam dibalut baju kuning tanpa dikancing.

"Mas Sule Gantengan Waktu Kecil.,, Unyuuu Soalnya," jelas akun @syamsulkamar7972.

"Foto waktu masih bocah kok beda yah ,, cakeeppp gitu .. jangan'jangan oprasi plastik yeee .. hihiii becanda om .. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar akun @cichylamusu.

Lain lagi dengan kedua, foto tersebut Sule remaja. Dalam foto itu, Sule mengenakan baju putih dengan rambut agak cepak. Ada yang menyebut mirip penyanyi Alam, ada juga yang menyebut mirip Aliando.

"Yg pk bj putih jd mirip penyanyi Alam "mbah dukun " ya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ," komentar akun @nunungmaimunah. "Slide ke 2,siapa yg setuju MIRIP ALIANDO !! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," nilai akun @sulekersss.

ย 

2 of 3

Foto Dewasa dan Tua

Sule
Sule saat dewasa dan tua (Dok.Instagram/@ferdinan_sule/https://www.instagram.com/p/B0oEXyuHmdU/Komarudin)

Lain halnya dengan foto ketiga, yaitu saat dewasa. Dalam foto itu, Sule mengenakan baju motif batik dengan peci hitam di kepala dengan kumis hitam.

"Kng sule nganteng aya kumis kaya mng oding hahaha," jelas akun @yatna659.

Sementara itu, foto keempat keempat Sule berpenampilan seperti seorang kakek. Berpeci hitam dengan alis, kumis, dan jenggot yang mulai memutih.

"Salut ka pelawak iyeu ๐Ÿ‘ sehat terus mang sule๐Ÿ˜„," kata akun @ekaprasetyo30.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by