Sukses

Bottega Veneta Meluncurkan Koleksi Fall 2019 dengan Detail Ekspresif

Bottega Veneta ingin mengajak para pecinta mode untuk merayakan kebebasan berekspresi dalam koleksi Fall 2019 kali ini.

Jakarta Bottega Veneta, kembali meluncurkan koleksi Fall 2019 untuk pria dan perempuan. Fashion show perdana dari Daniel Lee, Creative Director Bottega Veneta sangat menonjolkan detail yang spesial.

Kali ini, Bottega Veneta ingin mengajak para pecinta mode untuk bersama-sama merayakan kebebasan berekspresi, dan menonjolkan sisi sensualitas. Penggunaan batu-batu mulia, dan pemilihan siluet busana terlihat lebih energik.

Identitas Bottega Veneta sendiri sebagai label yang fokus pada kerajinan tangan masih dipertahankan dalam koleksi terbaru ini, memberi sentuhan modernitas pada teknik yang rumit.

Bottega Veneta berusaha menggabungkan keahlian tangan manusia dengan teknologi dalam proses penciptaan koleksi terbaru ini, hasilnya adalah perpaduan antara sesuatu yang klasik dan kontemporer.

Tidak hanya itu, pada koleksi Fall 2019 ini, Bottega Veneta juga memperlihatkan hal-hal baru, yaitu hedonisme dan kecerdasan yang mencolok melalui palet warna yang khas dan penggunaan aksesori yang berkilau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Fall 2019 Bottega Veneta

Bottega Veneta juga memasukkan bahan baru, yaitu kulit dan tenunan Intrecciato. Gaun yang dipasangkan dengan rajutan berlapis dan outer seperti baju besi.

Koleksi Fall 2019 dari Bottega Veneta kali ini jelas memiliki tujuan yang sederhana, yaitu membangkitkan kesenangan dan kegembiraan bagi para pecinta mode. Bagaimana menurutmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini