Tangan Suguhkan Koleksi Spring Summer 2019 Bertajuk Shift

Oleh Annissa Wulan pada 02 Agu 2019, 10:35 WIB
Tangan

Jakarta Tangan, brand busana lokal milik Zico Halim dan Margaretha Novi, kembali meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk Shift. Koleksi Spring/Summer 2019 ini dapat Anda intip di Masari Indonesia, Senayan City, Jakarta. Shift merupakan simbol dari perubahan yang terjadi di sekitar, mulai dari pola pikir, pakaian, dan koleksi Tangan sendiri untuk membangun, serta berinovasi mewujudkan tujuan.

Melalui koleksi Spring/Summer 2019 ini, Tangan ingin membangkitkan semangat para pecinta mode terhadap pergerakan yang menciptakan sesuatu sebagai hasilnya. Tangan juga bertujuan menyoroti isu, serta fenomena terkini dalam budaya modern gerakan yang menciptakan dampak lebih besar.

Koleksi Tangan kali ini fokus pada evolusi pemikiran para perempuan modern yang berkembang dan berinovasi untuk perubahan. Anda bisa melihat bahwa koleksi Tangan kali ini memang memiliki desain yang lebih feminin dengan karakter yang kuat.

 

Tangan
Shift, koleksi Tangan Spring/Summer 2019. Sumber foto: Document/Tangan.
2 of 2

Shift

Tangan
Shift, koleksi Tangan Spring/Summer 2019. Sumber foto: Document/Tangan.

Dengan ciri khas Tangan yang bermain dengan unfinished style-nya, untuk koleksi ini, menggunakan bahan-bahan yang terlihat sederhana, namun tetap dapat mengaksentuasi tubuh penggunanya. Tangan juga mengeksplorasi berbagai elemen ringan, seperti tali untuk gaya busana yang bisa diserut.

Tidak hanya itu, eksplorasi tekstur dan warna-warna baru juga menyempurnakan koleksi Tangan kali ini. Anda bisa menemukan 25 tampilan dari koleksi Tangan yang terbaru dalam 42 pakaian, secara resmi di gerai Masari.

Menariknya, untuk koleksi kali ini, Tangan juga berkolaborasi dengan Lianggono Sutanto, seorang seniman, sekaligus art director yang berbasis di Jakarta untuk menghadirkan instalasi yang dapat kamu saksikan di gerai Masari Senayan City, Jakarta.

Instalasi ini adalah interpretasi dari usaha mengingat hal-hal yang dialami sehari-hari, serta perspektif yang sering berubah dalam cara setiap individu merefleksikan dirinya.

Tangan
Shift, koleksi Tangan Spring/Summer 2019. Sumber foto: Document/Tangan.
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by