Sukses

Kategori-Kategori Kebutuhan Favorit yang Diburu Cowok Versi Shopee

Shopee Indonesia mengadakan acara bongkar kebiasaan cowok lewat Bro Code Vol.II dalam rangkaian Shopee 8.8 Men Sale.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir-akhir ini terjadi peningkatan permintaan kebutuhan berbelanja online oleh pria. Menjawab kebutuhan pria yang kian meningkat itu, Shopee Indonesia menggelar acara "Bongkar Kebiasaan Cowok Lewat "Bro Code Voll.II."

"Shopee sendiri sudah cukup lama konsisten untuk membuat Shopee untuk bersandar di semua gender, terutama untuk lagi-lagi. Kita sudah mencoba. Kita sudah membuat Shopee 2.2 Men Sale, juga kita juga sponsor Shopee Liga Indonesia," ujar Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar, di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (01/8/2019).

Acara ini juga diadakan untuk menyambut puncak kampanye Shopee 8.8 Male Sale pada 8 Agustus 2019. Rezki menyebutkan, kategori favorit pria di antaranya kategori Hobi dan Koleksi, kategori Otomotif, kategori Fotografi, serta kategori Olahraga dan Outdoor.

"Karakter cowok memang sudah spesifik membeli macam-macam itu. Kalau otomotif, cowok rata memang suka otomotif," kata Rezki.

Menjawab hal tersebut, kata Rezki, Shopee menyediakan fitur "Pasti Ada" yang disediakan dalam aplikasi Shoope yang dihadirkan dalam rangkaian Shopee 8.8 Men Sale.

"Semua itu untuk memberikan kemudahan bagi pria untuk mencari barang-barang yang diinginkan dengan lebih mudah, serta menikmati berbagai promo," katanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wingky Wiryawan dan Samuel Rizal

Saat ini ada beberapa promo dan penawaran terbaik dari Shopee, di antaranya; Pasti Gratis Ongkir; gratis ongkir dengan belanja 0 rupiah.

Selain itu, ada Pasti Serba 10 Ribu, dan Pasti Ada; jaminan bahwa pengguna dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee. Jika pengguna tidak berhasil menemukan barang yang diinginkan, Shopee akan memberikan cashback hingga 288 persen.

"Di tengah kesibukan saya sebagai seorang DJ dan aktor yang mengharuskan saya tour keliling kota, saya merasa terbantu dengan adanya Shopee. Saya sempat kelupaan membawa jarum piringan hitam saat tampil di Bandung, saya kemudian memesan di Shopee. Belum sejam dari pemesanan, barang tersebut sudah sampai," ungkap DJ dan aktor, Wingky Wiryawan.

Senada dengan Wingky, Samuel Rizal pun terbantu dengan kehadiran Shopee. Ia sering mengandalkan e-commerce mencari barang-barang kebutuhannya. Seperti arm sleeve (pelindung lengan) dan leg sleeve (pelindung kaki).

“Setelah survei, tahu apa yang sudah mau dibeli, terjamin, transfer, dikirim, sudah,” tandas Samuel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.