Sukses

Seksinya Bunga Citra Lestari dalam Balutan Gaun Ruffle

Bunga Citra Lestari atau BCL tampil cantik dan seksi ketika mengenakan gaun ruffle berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Sulit rasanya untuk tidak terpikat dengan pesona Bunga Citra Lestari. Penyanyi sekaligus aktris yang akrab disapa BCL ini tak jarang tampil dalam balutan busana elegan dan seksi yang memukau khalayak luas.

Salah satunya ketika Bunga Citra Lestarimengenakan gaun mini dengan detail ruffle berwarna fuchsia. Potret penampilan pelantun Cinta Sejati tersebut tampak dari unggahan yang dibagikan lewat Intagram pribadi, Rabu, 31 Juli 2019.

Gaya istri Ashraf Sinclair itu dipadukan dengan sock fit ankle boots warna abu-abu. Sementara, bagian hak tingginya bertabur kilau yang membuat gayanya semakin stylish.

Selain itu, kalung berkilau juga menghiasi lehernya. Tata rambut Bunga Citra Lestra diikat tinggi super rapi serta makeup dengan eyeshadow gelap dan polesan lipstik bernuansa nude.

Berdasarkan keterangan yang ditulis Bunga Citra Lestari, gaun cantik itu merupakan persembahan perancang busana Yosafat Dwi Kurniawan. Gaun yang jadi koleksi Fall 2019 itu bertajuk Strapless Tube Dress with Dramatic Tiered Ruffles.

Sebelumnya, gaun yang dikenakan ibu satu anak ini juga telah diperagakan dalam ajang fashion Surabaya Fashion Parade 2019 pada 28 April 2019 di Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipakai saat Manggung

BCL memakai gaun rancangan Yosafat Dwi Kurniawan itu ketika ia tampil menyanyi dalam sebuah acara. Potret saat manggung tersebut juga sempat dibagikan perempuan berusia 36 tahun ini di Instagram pribadi.

Ada pose BCL tengah berada di tengah-tengah para penari latar yang tengah terlutut, aksi menyanyi turun panggung, hingga potret yang memamerkan setengah gaun hingga sock fit ankle boots.

"PINK in @yosafat_k dress #bungacitralestari #singer #teambcl," tulis BCL singkat dalam kolom keterangan unggahan.

Penampilan BCL sukses membuat banyak warganet terkagum-kagum. Hal tersebut tampak dari kolom komentar pun dibanjiri pujian.

"Cuantik banget bcl," puji akun sherlyoctavia_6691. "Kok bidadari nggak ada sayapnya yaa, lucuu," tulis akun muhroyanf.co. "ulalalalla cantiiiik @bclsinclair," tambah akun endriani90.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.