Lenggak-lenggok Kahiyang Ayu dan Sang Putri Berjalan di Fashion Show

Oleh Putu Elmira pada 01 Agu 2019, 11:01 WIB
Diperbarui 01 Agu 2019, 11:17 WIB
Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah

Liputan6.com, Jakarta - Kahiyang Ayu mengajak serta buah hati tercinta, Sedah Mirah Nasution, untuk tampil di fashion show yang jadi bagian dari acara peresmian gerai flagship Mothercare Grand Indonesia, Jakarta, Rabu, 31 Juli 2019. Anak kedua Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini membuka fashion show dengan menggendong Sedah Mirah.

Kahiyang Ayu terlihat mengenakan inner putih yang dibalut bersama blus berwarna biru terang. Atasan tersebut dipadukan dengan celana panjang putih. 

Kahiyang juga melengkapi penampilannya dengan flat shoes hitam, polesan makeup termasuk lipstik warna merah. Perempuan berusia 28 tahun ini juga memakai aksesori anting-anting dan cincin dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

Sementara, Sedah Mirah tampil imut dalam balutan dress kuning bermotif yang dipadu outer. Putri pasangan Kahiyang dan Bobby Nasution ini juga memakai sepatu dari Onitsuka Tiger. Gaya Sedah Mirah kian menggemaskan bersama rambut yang dikuncir dua.

Senyum Kahiyang begitu semringah saat berjalan di fashion show. Tepat di depan booth foto, ia terlihat berhenti, berpose sejenak dengan melambaikan tangan ke arah bidikan banyak kamera.

Penampilan Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah itu pun mendapat sambutan yang sangat meriah dan jadi sorotan banyak pasang mata. Sembari banyak orang mengabadikan momen aksi Kahiyang, riuhnya tepuk tangan pun terdengar.

2 dari 3 halaman

Perkembangan Sang Buah Hati

Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah
Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah di peresmian gerai Mothercare Grand Indonesia pada Rabu, 31 Juli 2019. (Liputan6.com/Putu Elmira)

Kahiyang Ayu menyampaikan mengajak buah hati ke fashion show memiliki manfaat yang baik untuk Sedah Mirah dapat bersosialisasi dengan orang lain.

"Mengajarkan buat berinteraksi dengan orang lain dan memperluas perkembangannya," kata Kahiyang Ayu di peresmian Mothercare Grand Indonesia, Jakarta, Rabu, 31 Juli 2019.

Kahiyang Ayu juga berbagi cerita tentang kemajuan buah hati tercinta. "Perkembangan anak sendiri sudah bisa tepuk tangan, kiss bye," tambahnya.

Selain Kahiyang Ayu, ada beberapa pesohor Tanah Air lainnya yang ikut ambil bagian bersama buah hati dalam fashion show di Mothercare Grand Indonesia, mulai dari Tasya Kamila, Revalina S. Temat, Maya Septa, DJ Una, hingga Reisa Broto Asmoro.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓