Sukses

ICEFEST 2019 Destinasi Liburan Keluarga yang Menyenangkan di Akhir Tahun

ICEFEST akan digelar pada akhir tahun selama 11 hari dan diharapkan menjadi destinasi liburan yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun ini menjadi momen berkesan bagi masyarakat. Mereka akan disuguhkan fesival keluarga ICEFEST 2019 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Mengusung tema 'Happy Village', mereka bisa menikmati nuansa desa di musim dingin. Acara tersebut akan berlangsung selama 11 hari, pada 19-29 Desember 2019.

 

“Pertunjukkan tersebut akan dikemas dalam bentuk drama musikal, serta hiburan-hiburan spesial lainnya," ujar Deputy General Manager Indonesia International Graha (IIG Events) Edwina Tirta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019).

ICEFEST mengangkat kisah persahabatan antara ILO dan Aiden di Desa Happy Village. Selain hiburan, penonton juga akan memetik pelajaran tentang pentingnya arti kebersamaan dan keluarga.

"Hadinya ICEFEST bisa menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi seluruh keluarga," kata President Director PT Indonesia International Expo  Ryan Adrian menambahkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebutuhan Keluarga

Selain edukasi, hiburan, kuliner, dan berbelanja, acar ini juga didukung oleh brand-brand terkenal, seperti The F Thing Mall yang akan mengisi area busana, kecantikan, dan gaya hidup.

"Area The F Thing Mall akan menghadirkan puluhan brand mulai dari pakaian, perawatan kulit, dan juga kosmetik, salah satunya Peripera. Perifera merupakan brand asal Korea yang akan launching untuk pertama kalinya di Indonesia," ujar Edwina.

"Itu untuk memenuhi kebutuhan para wanita. Kita ingin dengan adanya ICEFEST ini dapat memenuhi kebutuhan keluarga," sambung Edwina.

Selain itu, bergabung salah brand BMW dan Mini Cooper untuk para bapak. Untuk acara Leisure, terdapat brand besar seperti Goodrich yang dikenal sebagai pemasok wallcovering, flooring, fabric, carpet terkemuka di Asia, akan menghadirkan konsep fasilitas hotel bintang lima, yang dilengkapi dengan mini bar.

"Banyak kejutan seru mulai dari berbelanja kebutuhan anak-anak, edukasi, hiburan dengan suasana festival yang menyenangkan," tegas Ryan Adrian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.