ICEFEST 2019 Destinasi Liburan Keluarga yang Menyenangkan di Akhir Tahun

Oleh Komarudin pada 31 Jul 2019, 22:00 WIB
Diperbarui 31 Jul 2019, 22:00 WIB
ICEFEST 2019
Perbesar
ICEFEST 2019 akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten (Dok.ICEFEST)

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun ini menjadi momen berkesan bagi masyarakat. Mereka akan disuguhkan fesival keluarga ICEFEST 2019 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Mengusung tema 'Happy Village', mereka bisa menikmati nuansa desa di musim dingin. Acara tersebut akan berlangsung selama 11 hari, pada 19-29 Desember 2019.

 

“Pertunjukkan tersebut akan dikemas dalam bentuk drama musikal, serta hiburan-hiburan spesial lainnya," ujar Deputy General Manager Indonesia International Graha (IIG Events) Edwina Tirta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019).

ICEFEST mengangkat kisah persahabatan antara ILO dan Aiden di Desa Happy Village. Selain hiburan, penonton juga akan memetik pelajaran tentang pentingnya arti kebersamaan dan keluarga.

"Hadinya ICEFEST bisa menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi seluruh keluarga," kata President Director PT Indonesia International Expo  Ryan Adrian menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Kebutuhan Keluarga

ICEFEST 2019
Perbesar
ICEFEST 2019 akan memberikan hiburan dan edukasi kepada para keluarga (Dok.ICEFEST)

Selain edukasi, hiburan, kuliner, dan berbelanja, acar ini juga didukung oleh brand-brand terkenal, seperti The F Thing Mall yang akan mengisi area busana, kecantikan, dan gaya hidup.

"Area The F Thing Mall akan menghadirkan puluhan brand mulai dari pakaian, perawatan kulit, dan juga kosmetik, salah satunya Peripera. Perifera merupakan brand asal Korea yang akan launching untuk pertama kalinya di Indonesia," ujar Edwina.

"Itu untuk memenuhi kebutuhan para wanita. Kita ingin dengan adanya ICEFEST ini dapat memenuhi kebutuhan keluarga," sambung Edwina.

Selain itu, bergabung salah brand BMW dan Mini Cooper untuk para bapak. Untuk acara Leisure, terdapat brand besar seperti Goodrich yang dikenal sebagai pemasok wallcovering, flooring, fabric, carpet terkemuka di Asia, akan menghadirkan konsep fasilitas hotel bintang lima, yang dilengkapi dengan mini bar.

"Banyak kejutan seru mulai dari berbelanja kebutuhan anak-anak, edukasi, hiburan dengan suasana festival yang menyenangkan," tegas Ryan Adrian.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓