Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Membuat Sup Kimchi Tahu Pedas Hangat yang Lezat

Top 3 Berita Hari Ini tentang cara membuat Sup Kimchi, manfaat makan kangkung dan visi perempuan Korea Selatan tentang menikah

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cara membuat sup kimchi. Tak hanya musik dan drama Korea yang disukai banyak orang, termasuk di Indonesia. Makanan Korea juga makin digemari oleh banyak orang Indonesia, salah satunya mi.

Selain mi, ada juga sup tahu, seperti Kimchi Soondubu Jjigae. Rasanya gurih dan sedikit pedas. Selain bisa menghangatkan tenggorokan, sup kimchi juga bisa mengenyangkan. Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang manfaat mengonsumsi kangkung secara rutin.

Rasanya yang khas dan nikmat membuat sayuran ini biasanya diolah menjadi berbagai makanan pendamping nasi, seperti tumis kangkung, cah kangkung, pecel, dan sebagainya.

Namun, tahukah Anda bahwa kangkung memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh? Mulai dari mengurangi kolesterol sampai menurunkan berat badan.  Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar trik perempuan Korea melawan tekanan harus segera menikah.

Perempuan Korea Selatan punya cara tertentu terhadap tekanan untuk buru-buru menikah. Sudah sejak beberapa waktu lalu mereka mengampanyekan #NoMarriage.Gerakan ini bahkan sudah membuat semacam jaringan sosial bernama Elite Without Marriage, I am Going Forward (EMIF).

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Cara Membuat Sup Kimchi Tahu Pedas Hangat yang Lezat

Makanan Korea kian digemari oleh banyak orang Indonesia, salah satunya mi. Makanan Korea tak hanya mi, tapi juga sup tahu, seperti Kimchi Soondubu Jjigae.

Tahu tersebut memiliki rasa yang gurih dan sedikit pedas. Selain bisa menghangatkan tenggorokan, juga bisa mengenyangkan.

Selanjutnya…

6 Manfaat Konsumsi Kangkung Secara Rutin, Bisa Turunkan Berat Badan

Kangkung menjadi salah satu sayuran populer yang sering dikonsumsi di Indonesia. Rasanya yang khas dan nikmat membuat sayuran ini biasanya diolah menjadi berbagai makanan pendamping nasi, seperti tumis kangkung, cah kangkung, pecel, dan sebagainya.

Namun, tahukah Anda bahwa kangkung memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh? Mulai dari mengurangi kolesterol hingga mencegah penyakit kanker. Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber ke dalam enam manfaat kangkung untuk kesehatan tubuh, Senin, 29 Juli 2019.

Selanjutnya…

Cara Para Perempuan Korea Selatan Lawan Tekanan Buru-Buru Nikah

Sudah sebegitu lama membudaya membuat menikah kemudian punya klasifikasi secara waktu, yakni menikah lebih awal, pas, dan terlambat. Konstruksi sosial ini lambat-laun berujung pada tekanan untuk membina rumah tangga di usia tertentu.

Menanggapi budaya yang sudah sebegitu mengakar, terutama di Asia, perempuan Korea Selatanpunya cara tertentu. Melansir dari Bloomberg, Selasa (30/7/2019), sudah sejak beberapa waktu lalu mereka mengampanyekan #NoMarriage.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.