Sukses

Kolaborasi Seru dari Havaianas dan Rumah Mode Saint Laurent yang Curi Perhatian

Menggemaskan, seperti ini sandal jepit bermotif zebra dari Havaianas dalam koleksi khusus yang berkolaborasi dengan rumah mode Saint Laurent.

Jakarta Sandal jepit adalah alas kaki yang sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari di rumah dan ke pantai. Biasanya sandal jepit hadir dalam warna-warna cerah yang menggemaslan. Namun kali ini, salah satu merek sandal jepit ikonis asal Brazil, Havaianas ingin menyuguhkan sebuah koleksi spesial

Sebagai brand yang identik dengan kenyamanan unggul, Havaianas memiliki metrial sandal yang sangat berkualitas dan sangat nyaman saat dikenakan.

Didukung dengan model, warna, dan corak beragam, tak heran mengapa Havaianas selalu jadi andalan banyak orang. Selalu mengikuti musim yang ada, Havaianas tak pernah kehabisan pilihan untuk merilis koleksi spesial.

Setelah berkolaborasi dengan sejumlah seniman, kini saatnya Havainas meluncurkan koleksi kapsul. Di tahun 2019 ini Havaianas kembali menghadirkan koleksi terbarunya dengan rumah mode ternama asal Paris, Saint Laurent.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Havaianas dan Saint Laurent

Havaianas dan Saint Laurent mengkreasikan sandal jepit alias flip flop dengan corak animal print khususnya motif zebra. Corak eksotis nan timeless ini hadir secara eksklusif pada butik Saiant Laurent Rive Droite. Tak hanya itu, sandal bermotif atraktif namun tetap terlihat elegan ini bisa didapatkan secara online pada website saintlaurentrivedroite.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini